Selasa, April 16, 2024

Infoberitaku.com – Sudah berjalan kurang lebih 4 tahun dari Korea Fever membawa remaja yang utama di Indonesia. Bukan saja KPop and juga Kdrama saja, tapi juga makanan, minuman, sampai dengan produk kecantikan dari Korea ini menjadi pilihan para remaja putir. Dapat kita lihat di toko produk kecantikan merek Korea yagn ada di beberapa pusat belanja ternama di kota kota. Di bawah ini adalah brand atau merek yang merupakan pusat perhatian dari remaja dan juga penggemar produk kecantikan.

Etude House

Siapa  yang idak tahu dengan produk Etude House? Produk yang satu ini adalah merek trekenal dan juga andalan para pengguna. Selain dari segi harga yang terjangkau, Etude ini terkenal dengan kemasan yang lucu dan juga konsep yang unik dan juga memiliki tema girly untuk setiap produk mereka. Tidak dari konsep saja, namun Etude juga menggunakan ambassador yaitu beberapa bintang atau idol K-Pop seperti Dara (2NE1), Lee Min Ho, Sulli F(X) yang mana membuat konsumen menjadi tertarik.

Face Shop

Brand yang satu ini terkenal dengan harga yang terjangkau juga. Barang barang yang dijual juga bermacam macam mulai dari parfum sampai dengan lip balm. Wangi yang manis menjadi salah satu cir dari Brand ini. Selain dari itu, cabang yang telah ada, ada di pusat belanja yang sudah terkenal.

Tony Moly

Barang yang satu ini tidak berbeda jauh dengan Etude dan juga dengan produk lain. Akan tetapi dari produk Tony ini belum banyak masuk untuk pasaran di Indonesia. Tony Moly juga menggunakan bintang atau juga idol K-Pop sebagai ambassador mereka.