Jumat, April 19, 2024

Infoberitaku.com – Bagi anda yang pernah dan juga sering bermain ke Bali. Tentu anda akan tahu betul seperti apa tempat wisata yang ada di Bali. Kemudian bagaimana dengan yang belum pernah ke Bali. Tenut tidak akan tahu pasti lokasi bermain di Bali yang perlu dikunjungi. Karena itu saya akan membagikan informasi mengenai tempat wisata di Bali yang bisa anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Bali

Ubud

Tempat wisata yang satu ini memang sudah terkenal ke berbagai negara, karena Ubud ini menjadi pusat dari tempat wisata budaya dan seni di pulau Dewata. Begitu banyak yang anda bisa kerjakan dan lakukan di Ubud. Seperti ayung rafting, sepeda, menonton kesenian Bali. Ada juga tarian kecak, jalan jalan ke monkey forest, bisa membeli oleh oleh khas Bali di pasar seni Ubud.

Kuta

Mendengar tempat wisata yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi kita. Di pantai ini anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, melihat terbenamnya matahari di sore hari dan juga bagi anda yang suka dengan seni, anda dapat berkunjung ke Kuta Theater.

Nusa Dua

Nusa Dua adalah tempat yang ada di ujung tenggara pulau Dewata. Tempat kawasan hotel bintang lima, yang sering digunakan sebagai tempat untuk konfrensi internasional. Objek wisata ini memiliki pantai pasir putih yang mana tidak kalah dengan pantai Kuta.

Seminyak

Tempat yang satu ini menyediakan butik mewah standar internasional, ada resto berkelas dan juga tersedianya fasilitas private villas. Tentu di seminyak ini ada pantai pasir putih yang memberikan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Tanjung Benoa

Tanjung yang satu ini adalah tempat yang menjadi favorit bagi wisatawan domestic. Penyebabnya adalah tempat ini dikenal dengan watersport Tanjung Benoa dan juga tidak lepas memiliki pasir putih dengan air luat yang tenang.