Jumat, April 19, 2024

Infoberitaku.com – Jakarat adalah salah satu kota yang menjadi tujuan berlibur dari orang-orang luar Jakata seperti Bandung, Bogor, Cirebon, Surabaya, dan mungkin juga dari laur Jawa barat datang untuk berlibur ke ibu kota. Jakarta di bagi menjadi beberapa wilayah bagian yaitu ada Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan juga Jakarta pusat. Kali ini kami akan membahas bagian Jakarta utara. Jakarta utara sebenarnya sudah diketahui menjadi tempat atau sarangnya kuliner yang enak, tapi tidak banyak orang tahu mau coba kemana. Kami akan memberikan beberapa rekomendaasi Wisata Kuliner Jakarta bagian utara untuk anda.

Wisata Kuliner Jakarta Enak

Jakarta utara terbilang menjadi salah satu surganya untuk mencoba dan mecicipi kuliner dari ibu kota. Ada bermacam jenis makanan dimulai dari gaya internasional sampai dengan rasa lokal bisa kita coba disini.

Gastro Alley

Restoran ini yang ada di Crown Golf Blok D PIK, memberikan penawaran suasana yang nyaman dan juga dengan kolaborasi warna coklat dan juga dinding dengan tekstur kayu sebagai desain interiornya. Untuk salah satu menu yang perlu anda coba adalah Version Waldorf Salah with Parmagiano Reggiano, menu dengan salad dan juga dilengkapi dengan ras Asia.

Ribs and Bier Co

Ingin coba makanan khas dari Eropa yang ada di daerah Kelapa Gading? Tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi anda. Menu di tempat kuliner ini adalah Fried Mushroom dengan tartar Sauce. Mungkin anda penasaran dengan menu khas di restoran ini? anda bisa mencoba langgsung keRuko Graha Boulevard Kelapa Gading, Jalan Boulevard Kelapa Gading Block KGC No B 19.

Hakata ikkousha

Warna merah untuk dinding da lantai dan meja makannya seperti layaknya restoran Jepang yang membuat anda seperti makan di restoran Jepang.  Untuk menu andalan yang ada di resto ini adalah Ramen ayam atau babi syou, Ramen ayam atau babi tamtam, Ramen ayam sup tauco / tori miso. Tapi menu favorit yang perlu anda coba adalah Ramen ayam. Ramen di resto ini terasa lembut, ditambah dengna kaldu ayam dengan adanya campuran topping telur yang direbus, menambah ramen ini menjadi lebih nikmat.