Selasa, April 16, 2024

Infoberitaku.com – pada kesempatan kali ini saya ini mencoba membantu memberikan kata kata bijak yang tidak biasa, yang tentu juga akan membantu anda dalam menjalani hidup sehari hari anda.  Pada bagian sisi islami, ada begitu banyak dan juga beribu kata kata bijak. Dan semua kata kata bijak itu asalnya dari para nabi, para sahabat dan juga bisa dari para ulama. Bagi anda yang memerlukan kata kata penyejuk islami yang pas, mungkin semua susunan kata kata di bawah ini bisa memberikan semangat dan juga akan mengingatkanmu siapa dirimu yang sebenarnya dan untuk apa nanti kita jalani hidup di  dunia ini.

gambar-kata-bijak-islam-bersabarlah-saat-diuji-6546821

Kata kata motivasi islam

Seorang pahlawan adalah orang yang kuat dan berani untuk angkat pedangnya kea rah pundah musuh, namun pahlawan pada nyatanya adalah seorang yang bisa kendalikan emosi ketika ia dalam keadaan marah.

Demi Allah jiwaku yang ada pada tanggan-Nya, seorang yang mana tidak berima sampai dengan ia mencintai saudara sendiri, dimana ia juga mencintai dirinya sendiri.

Tiga sifat umum dari manusia adalah pelit, hawa nafsum da juga bangga pada diri sendiri.

Kita perlu jauh dari hal hal dengki, karena dengki nanti akan memakan niat baik dari kita, layaknya api membakar kayu.

Orang yang paling saya sayangi adalah orang yang bisa memberitahukan dimana letak kesalahan saya.

Dapatkanlah ilmu,dan juga untuk dapatkan ilmu belajar untuk bisa sabar dan juga tenang.

Orang yang sering dengan banyak ketawa merupakan orang yang kurang akan wibawa. Orang yang suka menghina sesamanya juga nanti akan dihina. Orang yang mana cinta akan akhirat, dunia tentu akan sertai orang itu.

Siapa yang menjaga kehormatan sesamanya, tentu kehormatan diri orang itu akan terjaga pula.

Orang yang mana takut kepada Allah, tidak akan dapat orang lain lihat marahnya. Dan juga siapa yang takut kepada Allah, tidak akan sia sia apa yang dia inginkan.