Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Untuk sekarang ini setiap orang pasti memiliki handphone atau smartphone. Bukan hanya satu yang menjadi smartphone mereka, melainkan bisa dua buah telepon genggam jumlah yang minimal. Smartphone sekarang ini banyak jenisnya mulai dari kelas yang biasa-biasa saja hingga kelas yang bagus. Seperti contoh, Samsung, LG, Lenovo, Oppo dan masih banyak yang lainnya. Pengguna smartphone ini banyak sekali dipakai oleh semua kalangan, tidak hanya orang dewasa saja yang menggunakan smartphone brand yang telah dipaparkan diatas, namun anak-anak di bawah umur pun sudah menggunakannya dan menjadi tren kini.

Penggunaan smartphone yang kini semakin meningkat, membuat setiap perusahaan smartphone ini untuk membuat terutama android yang murah dan juga memiliki harga bersaing yang baik dipasaran dan juga dengan brand sekelasnya.

Banyak smartphone sekarang ini yang beredar membuat banyak toko handphone yang juga dibuka, sehingga bisa memenuhi kebutuhan dari pembeli atau konsumen yang semakin banyak pula. Salah satu toko handphone yang terkenal di Bandung adalah Istana BEC (Bandung Electronic Center) yang berlokasi di Jalan Purnawarman. Istana BEC ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Setiap harinya banyak sekali orang-orang datang ke BEC untuk membeli handphone baru, menjual atau juga menukar tambah handphone lama mereka dengan handphone yang baru. Di BEC ini terdapat banyak sekali toko handphone yang menjual banyak sekali handphone, dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal. Disana kita juga menawar harga handphone yang kita inginkan.

Tidak hanya menjual handphone saja, tetapi juga terdapat toko asesoris handphone yang bisa kita jumpai ketika kita ke BEC. Di dalamnya kita bisa meilhat dan membeli berbagai macam asesoris handphone, mulai dari capdase, flipcover, pluggy phone, dan masih banyak yang lainnya.