Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Untuk ingin tampil cantik merupakan impian dari setiap wanita. Ada beberap dari wanita yang mana tidak bisa lepas dari yang namnya makeup sehingga mereka bisa tampil menawan dan juga menarik dengan memiliki percaya diri ketika ada di depan banyak orang. Tapi dari pengertian penggunaan makeup yang berlebih dapat membahayakan bagi kulit dan juga bisa sebabkan ketergantungan wanita pada rata ratanya ingin memilih tampil dengan cantik alami tanpa menggunakan eyeliner, eyebrow pencil, lipstick, dan media make up lainnya. Apakah bisa? Tentu saja bisa asal anda bisa mengikuti hal hal ini di sebagai berikut:

Tips Cantik Alami Tanpa Make Up

Rajin merawat tubuh

Wanita perlu pintar dan rajin merawat tubuh untuk mejaga cantik alaminya. Bagian tubuh penting yang mana perlu diperhatikan adalah:

Rambut

  • Keramas yang rutin dengan gunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambut.
  • Gunakan vitamin atau bahan bahan alami seperti lidah buaya, jeruk nipis, atau minyak kelapa.
  • Potong ujung rambut sebulan satu kali.
  • Kurangi dan juga hindari pelurusan rambut, atau cat pada rambut.

Wajah: biasanya wajah akan menjadi paling terlihat dari semua bagian tubuh. Jadi bersihkan wajah secara rutin menggunakan sabun pembersih yang mana sesuai dengan jenis kulit kita.

Kulit: bila ingin terlihat cantik tanpa menggunakan make up, anda juga perlu pintar merawat kulit tubuh. Gunakan juga sabun yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Terapkan Gaya Hidup Sehat

Bangun pagi: dengan kita rutin bangun pagi yang utama bagi wanita. Selain dari itu melakukan kegiatan olahraga dan juga pekerjaan di rumah lebih awal, anda juga akan jauh menjadi terlihat fresh bila bangun pagi.

Olahraga Rutin: dengan olahraga rutin menjadi pendukung menjadi cantik alami. Dengan olahraga yang rutin, kulit kita akan menjadi sehat, berat bada dan juga perut akan menjadi tetap terjaga bentuknya, dan dapat mengurangi stress kita.

Makan makanan bergizi: asupan makanan juga menjadi hal penting yang dapat mempengaruhi penampilan kita. Mengapa bisa? Misalkan makanan yang berminyak dapat menstimulan kelenjar minyak yang ada di dalam badan untuk memproduksi minyak menjadi lebih banyak. Makanan yang berleman, kacang dan juga minuman bersoda akan menjadi pemicu timbul jerawat.