Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Sekarang ini motor menjadi alat berkendara yang banyak digunakan banyak orang. Dari memiliki motor, banyak orang telah menjadi mudah dalam melakukan aktivitas mereka, misalkan dalam mengantar barang, berpergian bersama teman atau keluarga, dan juga masih banyak lainnya. Dengan menggunakan motor membuat waktu kita menjadi tidak terbuang begitu saja, dan juga menempuh jarak yang ingin kita tuju menjadi tidak begitu jauh.

Sekarang ini banyak sekali macam macam motor di tengah masyarakat. Sekarang in banyak orang menggunakan motor sport, yang mana membuat mereka menjadi lebih keren dan tampil gaya. Pada kali ini saya akan membagikan informasi mengenai motor sport yang sekarang ini banyak dicari dan juga digunakan banyak orang. Motor sport kali ini yang akan diulas adalah motor Minerva, dimana motor ini mirip dengan motor Honda CBR. Motor ini memiliki desain yang bagus dan sporty cocok dengan anak anak muda sekarang ini. Motor ini memiliki kecepatan dengan CC 150, dapat mencapai kecepatan hingga 130 km/jam. Dalam penggunaan bahan bakar juga terbilang tidak begitu boros, 1 liter bensin dapat menempuh jarak sejauh 30km.

Motor Minerva memiliki kelebihan:

  • Telah menggunakan ban dengan tipe tubles yang sudah lebar.
  • Mesin memiliki suara yang halus dibanding dengan motor Minerva yang lainnya.
  • Untuk posisi untuk berkendara juga nyaman dan tidak melelahkan.
  • Desain yang dynamism sporty dan juga cocok untuk anak muda.
  • Harga yang diberikan kepada pasaran tidak begitu mahal dan dapat dijangkau.

Untuk Minerva ini adalah tipe Minerva 150VX memiliki 3 macam warna yaitu hitam, merah dan juga putih. Untuk harga Minerva R 150VX ini adalah sebagai berikut:

Harga Motor Minerva – Bulan November 2014:

Harga baru: Rp 17.500.000,-

Semoga dari informasi yang diberikan dapat bermanfaat ketika anda ingin membeli motor sport yang sedang terkenal dan laku di pasaran.