Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – pada sekarang ini perkembangan HP khususnya android sudah semakin berkembang dan terus bertumbuh cepat dari tahun ke tahun berikutnya. Asus memang menjadi merk atau brand yang lagi terkenal di tahun 2014 ini. tidak hanya hebat dalam perusahaan membuat laptop dan juga komputer, tapi juga mereka berhasil dalam membuat HP khususnya Android. Dengan mencoba ikut bersaing dalam kelas pembuatan android smartphone, ini bukan menjadi satu hal yang sulit bagi Asus untuk bisa mensejajarkan dirinya di kelas dunia bersama dengan merk terkenal lainnya seperti Samsung dan LG. Banyak sekarang ini produk Asus yang dilepas ke pasaran.

Namun juga android yang dikeluarkan oleh Asus tidak kalah bagus dan hebat dengan produk sekelasnya seperti LG dan Samsung. Dari sekian banyak lebih banyak mendominan adalah produk Samsung, sehingga sekarang ini Asus berusaha untuk bersaing dan juga mengalahkan pesaingnya. Di bawah ini saya akan memberikan daftar harga HP murah Asus 2014 Oktober.

Asus Fonepad Harga Baru: 1.099.000

Asus Zenfone 4s Harga baru: 1.599.000

Asus Zenfone 4 Harga baru: 1.099.000

Asus Zenfone 5 Harga Baru: 2.199.000 (RAM 2GB) Harga Baru: 1.868.000 (RAM 1GB)

Asus Zenfone 6 Harga baru: 2.744.000 (Internal 16GB) Bagi anda pecinta HP, tidak ada salah untuk mencoba membeli HP Asus, karena produk ini memiliki kualitas yang tentu tidak perlu diragukan lagi, sama saja dengan kualitas laptop atau juga komputer besutan dari Asus sendiri. Sedangkan anda yang ingin membeli HP dari negara Cina anda bisa membeli Xiomi yang mana juga tidak kalah menarik dan hebat android tersebut.