Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Kata kata bijak atau kalimat bijak sudah menjadi hal yang banyak dibaca setiap orang yang mana mereka sedang mengalami masalah atau juga tidak dalam masalah. Banyak orang yang mengerti bahwa masalah dalam hidup nantinya akan membuat mereka kuat. Namun mereka juga tidak luput atau lepas dari membaca kata kata bijak, kata kata hikmah dan juga semacamnya. Dari kata kata tersebut yan sudah mereka baca tentunya akan membuat mereka kuat untuk maju terus dalam menjalani masalah hidup mereka.

20130503-100532-300x230-5914401

Pada kesempatan ini saya akan membagikan kata kata hikmah yang mana juga dapat membantu anda dalam menjalani masalah dalam hidup sehari hari, namun setidaknya dapat meringankan dan juga bisa membukakan jalan pikiran anda untuk bisa mengambil sebuahan keputusan yang bijak.

kata kata hikmah

  1. Jangan kita sekali kali untuk meremehkan perbuat baik dari orang lain walau itu hanya sebatas ia memberikan senyuman.
  2. Dunia ini seperti lautan yang luas. Kita adalah ibarat kapal yang berlayar di laut tersebut dan banyak yang telah tenggelam di dalamnya. Bila muatan kita adalah iman, dan juga layarnya adalah takwa, kita bisa selamat dari tersesat di lautan itu.
  3. Hidup yang kita jalani tidak selamanya akan indah, namun yang indah adalah kenangan.
  4. Setiap kita yang melakukan hal yang jujur tetap kita perlu jujur seperti itu karena tanpa ada kejujuran dalam hidup kita, kita akan menjadi mainan orang lain.
  5. Hati yang sudah terluka seperti besi yang telah bengkok walau sudah ditekuk namun akan susah untuk kembali ke bentuk awalnya.
  6. Dalam sebuah kerendahan hati disana ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan ada kekayaan jiwa di dalamnya. Dalam kesempitan hidup ada juga kekuasaan ilmu.
  7. Kita perlu menjadi diri kita sendiri supaya kita bisa hidup dalam ketenangan dan juga rasa aman. Hidup tanpa adanya pegangan seperti buih sabun, sewaktu waktu ia akan pecah.
  8. Gagal dalam sebuah kemuliaan akan menjadi lebih baik dari pada keberhasilan dalam kehinaan. Memberikan sedikit dengan rasa rela juga akan lebih mulia dari pada kita memberikan dengan banyak namun tidak bersamaan dengan rasa senang.
  9. Kata kata yang halus dapat melembutkan hati kita yang lebih kuat dank eras dari batu, namun kata kata yang kasar akan membuat hati kita menjadi keras dari yang sebelumnya sudah lembut seperti kapas.
  10. Agama tidak akan pernah mengecewakan manusia, namu manusia yang selalu mengecewakan agama.

kata kata bijak kata kata hikmah kata kata motivasi 2014-10-29