Sabtu, Juli 27, 2024

infoberitaku.com – kata-kata adalah bagian dari isi hati. Kita sebagai manusia diberikan organ untuk bisa berbicara sempurna, pastinya supaya kita bisa dengan lega mengutarakan dari isi hati kita melalui kalimat. Kata yang keluar kemudian disusun menjadi kalimat. Kalimat tersebut ada yang memiliki dampak positif ada juga yang memiliki dampak negative. Tergantung orang tersebut memakainya. Kata tersebut yang keluar bisa menjadi motivasi di tengah kehidupan kita. Kata motivasi pada umumnya bisa ada karena ada kejadian nyata yang terjadi pada orang tersebut.

Kata motivasi biasa juga diambil dari adanya kesempatan dengan memiliki tujuan untuk bisa membagikan hal positif sehingga bisa memudahkan masalah yang sedang dialami. Namun pada umumnya mau seberapa hebat dari sebuah kata-kata motivasi, kembali yang paling kuat adalah motivasi dari diri kita sendiri, karena kita yang bisa mengenal dan paham dengan keadaan diri kita.

kata-bijak-kehidupan-7324461

Berikut adalah beberapa kata kata motivasi hidup

Setiap orang memiliki waktu 24 jam dalam satu hari. Kesuksesan bisa ditentukan oleh seberapa baik anda bisa menggunakan waktu dan memanfaatkan waktu anda.

Untuk bisa mendapatkan apa yang tidak pernah kita miliki, kita perlu melakukan apa yang sebelumnya tidak pernah kita coba lakukan.

Kita tentu perlu yang namanya seorang teman yang baik, pemimpi dan juga pengkhayal, karena kita bisa tahu dunia tidak sempit seperti tempat tinggal kita.

Karena tidak pernah mengutamakan Tuhan, bukan menjadi sebuah hal yang tidak mungkin juga IA akan membiarkan kita di jadikan nomor dua oleh orang lain.

Jangan pernah takut gagal, karena dari sebuah kegagalan, kita akan menjadi lebih kuat dan tangguh.

Bila seorang belum pernah gagal ketika ia terjatuh dan juga kalah, melainkan saat ia menyatakan berhenti untuk bertindak.

Kadang kita perlu kehilangan untuk bisa kembali mengerti apa makna dari menemukan dan juga memiliki.

Jangan berusaha untuk menjadi orang yang sukses saja, namun berusaha untuk bisa menjadi orang yang penuh dengan memiliki peluang.

Kelebihan kita yang akan membawa manfaat untuk orang lain. Tidak ada guna fokus pada kelemahan dalam diri kita.

Jangan kita kuatir untuk besok hari, karena besok memiliki susahnya tersendir. Susah di esok hari cukup untuk hari itu saja.

Marah dan emosi dalam hati hanya akan membuat kita menjadi lebih kesal. Sabar dalam hati akan melahirkan sebuar rasa bersyukur.

Kamu adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna, oleh karenanya kita perlu bersyukur dalam segala hal.

Kesendirian membuat kita untuk berpikir apa yang belum kita miliki dan juga apa yang perlu kita miliki sekarang.

Berusahalah terus, jangan pernah menyerah, seolah besok kita akan mendapatkan hasil yang tidak terpikirkan.

Bila tidak pernah berani tersesat, maka kalian tidak akan pernah menemukan jalan baru.

Dalam sebuah cerita tentu memiliki akhir ceritanya, namun dalam sebuah kehidupan, sebuah akhir hanya menjadi sebuah awal yang baru.