Sabtu, Juli 27, 2024

ooooo-150x150-1550233

Infoberitaku.com – tidak saja cukup dengan organ bagian alat vital. Yang dimaksud dalam hal ini adalah reproduksi juga termasuk semua organ genital. Bagian organ reproduksi memang kurang begitu diperhatikan oleh kebanyakan orang, karena budaya kita merasa kurang nyamana membahas soal seksual. Padahal organ itu sangat membutuhkan perhatian lebih, utamanya kesehatan dan juga kebersihannya. Kita juga bis menjaga kesehatan alat reproduksi … Read More »

kesehatan-jantung-150x150-9955612

Infoberitaku.com – Penyakit jantung menjadi salah satu penyakit nomor pertama di USA. Penyakiy ini tidak lagi mengenal usia, mulai dari bayi, anak anak, remaja sampai dengan yang sudah lanjut usia memiliki resiko kena penyakit jantung. Lalu pertanyaan yang selalu timbul yaitu apa yang menjadi penyebab penyakit jantung dan bagaiman cara menanganinya? Penyebab penyakit jantung ada dua, faktor keturunan atau juga … Read More »

hidup-sehat-150x150-4515189

Infoberitaku.com – biasa kita bertemu dengan tempat tertentu yang mana memiliki hubungan dengan keselataman, kata slogan kesehatan memiliki manfaat untuk ingatkan kita akan pentingnya kesehatan dan juga keselamatan untuk badan kita agar selalu fit, sebelum penyakit datang kepada tubuh kita. Di bawah ini saya rangkum kata kata slogan kesehatan. Bila anda menjaga kesehatan, ada sama dengan anda telah menjaga harta … Read More »

fitness-habits-02-150x150-7974286

Infoberitaku.com – Dari sebagian anda mungkin memiliki pikiran bahwa dari latihan fitnes yang rutin hanya untuk mendapatkan bentuk perut yang kencang dan juga turun berat badan. Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan paparan mengenai manfaat hebar dari latihan fitnes yang bisa kita dapatkan. Kesehatan Dari Latihan Fitnes Dapat membuat lebih cerdas Tujuan utama dari latihan olahraga atau fitness dengan … Read More »

tips-gigi-mulut-ibu-hamil_thumb7-150x150-3795459

Infoberitaku.com – memiliki bayi yang terlahir dengna sehat itu menjadi idaman bagi setiap ibu. Untuk mendapatkannya tentu anda perlu melakukan usaha dan juga harus selalu menjaga kandungan anda. Bagi anda yang sedang hamil, anda perlu melakukan banyak hal juga untuk membuat calon bayi anda bisa lahir dengan sehat dan juga menjadi anak yang tumbuh cerdas. Untuk ini anda dapat mengikuti … Read More »

7-manfaat-buncis-untuk-kesehatan-150x150-2338431

Infoberitku.com – Kali ini dan pada kesempatan ini saya akan membagikan berita kesehatan yang mana akan membahas mengenai program diet yang ideal dan tentu bermanfaat bagi anda. Jamur Makanan yang satu ini bekerja dengan baik pengganti daging dan juga cepat karena tidak mengandung kalori atau juga lemak, sambal memberikan asupan mikronutrien. Dalam riset yang ada, orang yang makan jamur dapat … Read More »

50bahaya-minum-air-putih-sambil-berdiri-150x150-7801255

Infoberitaku.com – Kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh dari Makalah Kesehatan yang sederhana. Pendahuluan Latar Belakang Peran air sangat penting di dalam kehidupan kita sehari hari. Ketika kita dari lahir sampai dengan nanti tiba kita meninggal juga kita masih tetap membutuhkan air. Tubuh kita di dalamnya terdiri dari 70% – 80%. Otak dan juga darah adalah dua orang yang … Read More »

58b11a9ca1e3511f97d9d54081ad7b45_makanan-sehat-untuk-ibu-hamil-150x150-1810237

Infoberitaku.com – Kebanyakan wanita tetap jalani kegiatan selama dalam hamil. Mereka tetap berangkat ke kantor dan juga melakukan pekerjaan secara rutin. Walau hal ini tidak sepenuhnya benar adanya, masalah keuagnan menjadi hal utama bagi keluarga. Jadi mau tidak mau, selama ibu hamil tetap perlu kerja. Untuk dapat menjaga kesehatan janin anda, di bawah ini kami berikan cara menjaga kesehatan ibu … Read More »

menjaga-kesehatan-mulut-tetap-segar-150x150-9324350

Infoberitaku.com – kesehatan gigi kita dan juga mulut adalah permulaan dari kesehatan. Walau begitu, sering kali ktia juga suka sepelekan hal hal seperti ini. Hingga sampai penyakit datang di akhir. Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan paparan mengenai cara menjaga kesehatan gigi. Jangan takut untuk ke dokter gigi Dari beberapa orang, takut untuk datang ke dokter gigi. Mereka membayangkan … Read More »

kesehatan_mata-150x150-7325904

Infoberitaku.com – Mata adalah salah satu bagian di tubuh kita yang juga penting. Karena mata adalah jendela hati kita. Mata menjadi salah satu indera kita yang bisa melihat keindahana di dunia ini, melihat berbagai ciptaan Tuhan yang begitu indah. Maka dari itu kita perlu menjaga kesehatan mata kita dengan sungguh sungguh. Banyak sekali penyakit mata yang dapat menyerang kepada mata … Read More »