Kamis, April 18, 2024

Infoberitaku.com – bila anda suka berjalan jalan, pasti anda sudah pernah ke kota yang satu ini yaitu kota Bandung. Kota ini sudah menjadi sasaran banyak wisatawan dari banyak kota bahkan juga dari luar negeri. Untuk kali ini saya akan merekomendasi tempat wisata di Bandung yang terkenal dan juga tidak kalah seru dengan tempat wisata di kota lain.

Langsung saja di bawah ini adalah objek wisata di Bandung yang terkenal.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung yang satu ini yang mana terdapat di Lembang, Bandung sudah terkenal. Lokasi ada kurang lebih 30 Km dari kota Bandung. Anda juga bisa mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu ini dari pukul 7 pagi sampai dengan 5 sore. Ada juga tempat lain di sekitar gunung yang anda bisa kunjungi seperti kawah Upas, kawah Ratu, kawah Domas, dan juga kawah Jurig. Disana anda bisa menikmati pemandangan alam yang natural dan juga bisa mengambil foto sebagai kenang kenangan yang bagus.

Situ lembang

Tempat atau objek wisata berikutnya adalah Situ Lembang. Yang mana tempat ini adalah tempat memancing bagi anda terutama yang suka memancing. ikan yang ada di Situ Lembang ini juga banyak. Di samping itu, anda juga bisa camping di Situ Lembang ini sambil menikmati pemandangan alamnya.

Sapu Lidi Lembang

Untuk tempat wisata yang satu ini, ada di Jalan Sersan Bajuri, Komp. Graha Puspa Lembang. Objek wisata ini cocok bagi anda yang memiliki pasangan untuk berlibur. Tidak menjadi hal yang biasa bila di tempat ini banyak orang yang pergi dengan pasangan. Dengan pemandangan pendestrian dan juga dikelilingi sawah dan juga danau, anda akan mendapatkan pengalaman wisata yang fresh.

Taman Hutan Jaya Giri Lembang

Objek wisata yang satu ini sedikit berbeda. Tempat ini adalah cocok bagi anda yang benar benar senang dengan suasana alam. Di sini juga anda dapat menghilangkan rasa jenuh dan lelah setelah bekerja. Hutan yang memiliki hawa sejuk ini juga memiliki luas area kurang lebih 7 hektar. Hutan ini juga tetap terawatt walau terdengar seperti hutan belukar pada umumnya.

Air Terjun Maribaya Lembang

Objek wisata yang satu ini sedikit berbeda, karena berbau dengan air terjun. Namun tempat wisata ini juga memiliki pemandangan yang indah. Jalan jalan di air terjun ini akan terasa menyenangkan karena dari alam dan juga pemandangannya bisa membuat anda kembali fresh. Tetapi dengan kondisi alam yang cukup dingin ketika anda menjelajahinya, anda perlu membawa jaket yang sedikit tebal.