Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Untuk kali ini Samsung juga telah menghadirkan smartphone mereka yang terbaru yaitu Samsung Galaxy Prime. Galaxy Prime ini ditujukan kepada anda yang senang dan juga suka dengan selfie. Dari kamera yang diberikan di dalam Prime adalah 5MP. Untuk harga yang dipasarkan di Indonesia adalah di harga Rp 2.600.000,-. Untuk Android yang satu ini memiliki saingan dengan Sony Xperia … Read More »

Infoberitaku.com – Tidak hanya di warung kita bisa menikmati makanan yang enak di kota Solo, namun sudah banyak sekali tempat makan yang enak juga dan terkenal di kota Solo ini. Kesempatan ini saya akan memberikan informasi untuk anda yang senang kuliner Solo. Nasi Liwet Menu kuliner yang satu ini adalah dibuat dari nasi yang gurih dan dengan sayuran jipang, ada … Read More »

Infoberitaku.com – Walaupun belum bisa mengimbangi kota Jogja, tempat wisata Semarang memberikan beragam objek yang indah dan juga menawan. Berikut ini ada beberapa tempat wisata Jawa Tengah yang kami rekomendasikan bagi anda yang nanti ingin mencoba berjalan-jalan ke daerah Jawa Tengah. Masjid Agung Jawa Tengah Masjid ini terletak di Jalan Gajah Raya dan diresmikan olehPresiden Susilo Bambang Yudhoyono November 2006. Menjadi … Read More »

Infoberitaku.com – Pada dasarnya atau umumnya pria tidak merawat kulit mereka dengan baik, pada nyatanya kulit tentu menjadi sebuah hal yang penting untuk cegah zat bahaya dan juga adanya mikro organisme yang bisa masuk ke dalam kulit. Bila kita sendiri tidak menjaga atau merawat kulit kita, maka jerawat akan mudah masuk dan bersarang menjadi jerawat. Salah satu dari kebiasaan pria … Read More »

Infoberitaku.com – bisnis yang dijalankan dalam rumah atau disebut dengan bisnis rumahan adalah usaha yang dilakukan dan juga dikerjakan di rumah atau di pusat kegiatan dilakukan di rumah maka dari itu disebut dengan bisnis rumahan. Tentnya kita ingin bisa mendapatkan pemasukan yang banyak dari usaha yang kita lakukan, dan kita tidak perlu keluar rumah sehingga bisa menghemat waktu, sambil kita bisa … Read More »

Infoberitaku.com – Kendaraan memang pada sekarang ini diperlukan untuk kemudahan beraktivitas setiap orang. Baik itu nanti buat pergi ke tempat yang jauh, karena memang dengan kita menggunakan kendaraan maka kita bisa menghemat waktu kita. Banyak kendaraan yang bisa kita beli untuk jenis motor. Dan juga untuk jenis motor ada macam jenisnya seperti motor KTM yang sedang laku dipasaran. Pada kesempatan … Read More »

Infoberitaku.com – siapa dari anda sekalian yang tidak tahu Honda CBR? Motor yang menjadi bahan pembicaraan dari banyak orang, telah membuat menarik banyak orang. Dan sekarang ini sudah hadir dengan tampilan yang baru dan lebih baik dan tentu juga lebih menggoda. Pada model yang sebelumnya motor CBR ini langsung di datangkan dari negara tetangga kita, Thailand, dan juga tidak ada … Read More »

Infoberitaku.com – siapa yang tidak kenal dengan motor antik yang satu ini, Vespa? Motor Vespa ini memiliki perbedaan dari motor lainnya. Dari bentuk motor ini besutan dari Negara terkenal Italia. Motor ini tentu memiliki bentuk yang menjadi ciri khas tersendiri. Dari bentuk badannya yang memiliki lekukan lekukan bagus dan dinamis. Bila anda mencoba motor yang satu ini, anda akan merasa … Read More »

Infoberitaku.com – kehebatan dari motor Yamaha sudah menjadi sebuah keyakinan yang tidak diragukan. Sudah banyak dari orang orang yang telah membuktikan bahwa motor Yamaha memang sudah hebat dan juga tangguh di jalan raya. Motor second Yamaha keluar baru juga masih banyak dipakai oleh banyak orang, ini berarti sudah dibuktikan bahwa motor Yamaha benar bisa menjadi andalan orang orang.   Selain … Read More »

Infoberitaku.com – Sekarang ini motor menjadi alat berkendara yang banyak digunakan banyak orang. Dari memiliki motor, banyak orang telah menjadi mudah dalam melakukan aktivitas mereka, misalkan dalam mengantar barang, berpergian bersama teman atau keluarga, dan juga masih banyak lainnya. Dengan menggunakan motor membuat waktu kita menjadi tidak terbuang begitu saja, dan juga menempuh jarak yang ingin kita tuju menjadi tidak … Read More »