Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – kita semua pasti ingin memiliki kulit yang bagus, putih dan juga bercahaya. Tapi pada jaman saat ini tentu akan menjadi susah untuk bisa mendapatkan hal hal di atas. Hal ini bisa terjadi karena kotoran, polusi dan juga debu, dan bisa dari makanan yang kita makan. Wanita yang utama membeli produk kecantikan untuk bisa memiliki wajah yang bisa bebas dari jerawat. Namun sayang tidak banyak yang bisa mereka dapat dari membeli produk kecantikan tersebut.

Perawatan Wajah Alami Dengan Madu

cara-memutihkan-wajah-dengan-jeruk-nipis-dan-madu-300x180-8913174

Perlu diingat juga bahwa produk kecantikan yang kita beli malah membuat kulit wajah kita menjadi tidak sehat karena adanya kandungan kimia yang tidak baik bagi kulit bila digunakan dalam waktu yang panjang. Mulai dari sekarang coba gunakan bahan bahan alami untuk merawat muka anda, salah satunya dengan menggunakan madu. Madu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan memberi kecantikan pada kulit wajah anda.

cara-mengobati-jerawat-5998531

Menggunakan Madu.

Madu untuk perawatan kecantikan:

Madu sebagai pembersih : orang yang memiliki masalah terutama dengan jerawat dan juga memiliki kulit yang kering, madu bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi anda. Campur madu dengan air hangat dan gunakan untuk mencuci muka. Pijat pada bagian muka beberapa menit, lalu biarkan beberapa saat dan bilas setelah itu.

Madu untuk Scrub wajah:

Gunakan madu untuk scrub wajah bukan menjadi hal yang sulit,

Cara 1: madu dengan almond dan juga jus lemon, campur 1sdm mau dan 2sdm almond yang sudah ditumbuh halus dan juga tambah dengan ½sdm the jus lemon.

Gunakan scrub ini dengan pelan dan juga secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Madu Sebagai pencuci muka

Campur madu dengan susu atau air mawar, tambah sedikit bubuk cendana dan juga bubuk kunyit. Campuran bahan bahan ini sudah terbukti sebagai pencuci muka yang manjur.