Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Berita Bola : A.Madrid telah berhasil menang dengan skor 5-0 saat melawan Malmo FF. A.Madrid di babak pertama mereka, mereka tampil tidak begitu mewah, namun di babak kedua mereka dengan luar biasa dan memberikan gol sebanyak 5 buah ke gawang Malmo melalu Koke, Mario, Antoine dan rekan lainnya.

A.Madrid memberikan tekanan dan permainan yang berbeda di babak kedua sehingga lawan pun sulit menghadang mereka. dan juga anak didikan Diego ini juga langsung memberikan gol di menit 7, namun usaha gol dari Saul tidak dianggap oleh wasit karena masuk dalam offside.

Walau kena tekanan dan serangan, tim Malmo tidak begitu saja bertahan, mereka juga memberikan serangan balik. Namun dari serangan yang ada tidak begitu membuahkan hasil untuk bisa mendapatkan gol. Kesempatan emas ada di menit 37, A.Madrid seharusnya bisa unggul dulu bila tembakan dari Griezman tidak mengenai tiang gawang.

Dari pada itu, kesempatan baik Malmo ada kembali sesudah mereka istirahat minum. Tendangan bebas dari Eriksson langsung tertuju kepada gawang A.Madrid, dan Moya langsung gesit untuk menangkisnya.

Di babak kedua, A.Madrid lebih memberikan tekanan dari pada permainan di babak pertama. Mereka langsung memberikan gol manis setelah 3 menit dari dimulainya babak ke dua. Gawang Malmo menjadi sasaran gol lagi di menit 61. Koke lolos untuk membuahkan gol ke pertahanan kiri Malmo, dengan memberikan umpan di kotak penalti. Dan Madrid memimpin 2-0. Tidak lama dari itu, Koke kembali memberikan gol ke 3 kepada gawang Malmo menjadi 3-0 dengan tembakan lewat kaki kirinya.

Pertandingan terus berlanjut, dan dimana saat saat akhir dengan skor 4-0, Cerci tidak ingin begitu saja memberikan permainan terbaiknya, dan ia juga membobol dengan masuk ke kotak penalti. Ia memberikan tendangan melengkung, walau menyambar tiang, tapi bola kembali ke arahnya dan langsung dijadikan kesempatan untuk membuahkan gol ke 5.

Dengan kemenagan ini, tim A.Madrid berhasil mendapatkan 6 poin. Mereka ada di posisi atas karena telah berhasil memberikan permainan yang terbaik. dan tim Malmo perlu ada di posisi 4 karena hanya berhasil mendapatkan 3 poin.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-2-3-1): Moya; Juanfran, Godin, Miranda, Siqueira; Suarez, Koke; Griezmann (Rodriguez), Turan (Garcia), Saul; Mandzukic (Cerci).

Malmo (5-3-2): Olsen; Tinnerholm, Helander, Halsti, Johansson, Ricardinho (Konate); Eriksson (Thern), Adu, Forsberg (Kroon); Rosenberg, Thelin.

Statistik Pertandingan Atletico Madrid – Malmo FF: Penguasaan bola: 58% – 42% Shots (on goal): 28 (10) – 9 (3) Corner: 11 – 2 Pelanggaran: 10 – 15 Offside: 5 – 1 Kartu kuning: 1 – 2

Kartu merah: 0 – 0