Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat Wisata di Australia. Australia juga sudah banyak menjadi tempat wisata tujuan yang banyak dikunjungi wisatawan.

Sydney

Sydney adalah kota terbesar dan juga terdapat di Australia dan tentu memberikan tawaran banyak lokasi yang menarik untuk dijadikan wisata. Tempat wisata di Ausi ini menjadi paling terkenal adalah tentu saja, Sydney Opera House. Tempat ini sudah di rancang khusus oleh Arsitek Denmark John Utzon. WIsatawan yang mana berkunjung ke tempat ini diperbolehkan untuk bisa melihat belakang panggung dan juga pada bagian depannya. Selain dari Opera House, menjadi tujuan wisata lain di Sydnye adalah Pabrik Anggur Hunter Valley, Highlights Harbour Cruises, Jenolan Caves.

Perth

Tempat wisata di Ausi berikut adalah Perth. Kota ini juga memberikan penawaran berbagai keindahan untuk para wisatawan, mulai dari bisa melihat hewan liar, dan juga berpetualang budaya dan tari Aborigin. Tempat wisata lain di Perth yang perlu dilihat di Perth adalah Kebun Binatang Perth, Perth Mint, Striling Gardens, Danau Monger, dan juga masih banyak lainnya.

Tasmania

Tasmania ini adalah tempat wisata di Australia yang mana cocok untuk anda yang ingin menikmati dan juga bisa beristirahat dari kejenuhan. Tasmania adalah tempat yang mana sangat unik untuk liburan, dikarenakan memiliki ciri khas dan juga gurun yang tidak bisa dipisahkan dari tempat yang satu ini. Alasan untuk bisa mendatangi tempat ini, bisa dimulai dari kekayaan sejarah dan juga budaya Tasmania, pantai yang bagus ke daerah pegunungan dan laguna.

Fraser Island

Fraser Island adalah pulau pasir terbesar yang ada di dunia. Anda juga dapat menyebut sebagai kekayaan alam yang tersembunyi. Tempat wisata yang satu ini yang ada di Ausi, memiliki beberapa jumlah spesies yang akan punah, mulai dari anjing liar, Dingos, dan juga beberapa jenis ikan yang mana hanya bisa ditemukan di Ausi. Dengan adanya pantai yang terlihat seperti surga, yang memiliki pemandangan yang indah. Fraser Island adalah tujuan untuk wisata yang popular bagi orang orang di seluruh belahan dunia.

Uluru

Uluru adalah monolit batu terbesar yang ada di dunia dan juga merupakan salah satu yang terbesar keajaiban alam dunia. Datang ke Uluru yang ideal adalah ketika matahari terbit dan juga ketika matahari terbenam. Itu adalah waktu yang tepat untuk menikmati berbagai warna dari seluruh batu merah yang tersedia.