Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Tempat wisata di Korea sudah menjadi tempat wisata yang banyak di datangi oleh wisatawan. Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai tempat wisata di Korea yang wajib di kunjungi.

Seoul, Ibu Kota Korea Selatan

Seoul sendiri adalah ibu kota dari Korea Selatan, dimana tempat ini menjadi pusat berbelanja, ada gedung pencakar langit di atas kuil Buddha. Kedai teh dan juga toko Insadong memberikan rasa khas Korea, yang mana dapat membuat kita menjadi lebih berpengalaman dengan anda berkunjung ke museum Gyeongbokgung.

Busan

Kota yang menjadi kota kedua terbesar di Korea sudah terkenal di Korea Selatan. Wisatawan juga sering datang ke daerah ini untuk mendaki dan juga datang berkunjung ke kuil Buddha, yang mana terletak di dalam pegunungan di wilayah itu. The Temple Beomeosa, yang mana dibangun 678 AD, mungkin saja salah satu kuil yang paling sering banyak di datangi di daerah dan juga selalu dibungkus dengan jemaat dan juga wisatawan.

Incheon

Incheon di kota ini memiliki lebih dari yang kita harapkan. Seni, hiburan, sejarah, fashion dan juga alam. Kota ini mengalami pengembangan real estate mewah, dengan target proyeksi akan selesai nanti pada tahun 2015. Hal ini juga mengharapkan banyak pengunjung untuk Asian Games 2014.

Seogwipo

Seogwipo ada di sisi selatan Pulau Jeju. Yang mana menawarkan hotel yang megah, tebing, ada terjal, pantai popular dan juga air terjun yang memiliki pemandangan yang indah. Tebing vulkanik, batu yang terletak di daerah pantai Jungmun adalah sebuah keajaiban.

Jeonju

Jeonju memiliki artian seorang foodie surga yang benar, sehingga dicintai untuk masakannya yang telah dianggap oleh UNESCO sebagai salah satu kota kreatif untuk Gastronomi. Cara terbaik untuk bisa menikmati kota ini Korea Selatan merupakan makan lewat jalan tersebut, menikmati masakan dari khas daerah hangat misalkan seperti bibimbap dan juga kongnamul Gukbap.