Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Dari kebanyakan orang selalu menanyakan apakah ada usaha bisnis modal yang kecil namun akan menghasilkal untung yang besar?

Pertanyaan tersebut perlu juga diberikan penjelas. Modal kecil itu masihlah bersifat umum, artinya akan lebih tepat bila ditanyakan kepada diri kita sendiri berapa besar modal yang dimiliki untuk sekarang, 1 juta, 3 juta, 5 juta atau berapa jutakah? Bila sudah menemukan jawabannya yaitu berapa besar modal yang kita miliki makan itu akan menjadi lebih mudah untuk kita bisa menentukan usaha apa yang nanti ingin kita jalankan.

Usaha modal kecil dengan keuntungan besar bisa dicari dengan cara yang mudah dengan kita miliki modal yang tidak begitu besar sangat banyak macam macamnya seperti, bisnis laundry dengan modal awal kurang lebih 5-10 juta, usaha membuka warung kopi dekat dengan rumah juga memiliki peluang yang bagus untuk ibu rumah tangga dengan modal yang diperlukan adalah 3-5 juta. Usaha waralaba makanan sekarang ini menjadi hal yang populer dan juga merupakan salah satu usaha kecil terbaik di Indonesia di tahun 2014 ini. usaha jual beli untuk barang bekas, mungkin dilihat begitu saja ata hanya dipandang sebelah mata oleh banyak orang, namun apakah anda tahu dari seorang pengusaha barang bekas ia bisa menghasilkan omset 50 juta per bulannya, hanya dari usaha seperti itu? Atau bisa memulai usaha jenis jasa yang mana seperti jasa antar jemput anak anak sekolah dapat juga dijadikan pilihan bagi ibu rumah tangga dengan resiko rugi kecil.

Banyak sekali contoh untuk pengusaha yang baru memulai usahanya dengan modal yang kecil. Cerita sukses tersebut memberikan sebuah motivasi dan juga insipirasi untuk orang lain dan juga bisa memulai untuk membuka usaha mereka sendiri. Jadi bila anda ingin mencoba peluang bisnis rumahan untuk mencari tambahan di waktu lowong maka anda bisa cari jenis usaha yang kecil dimana ketika menjalankan usaha tersebut anda tidak meresa terbebani atau juga tertekan. Misalkan contoh serderhana bila anda senang dengan masak, anda bias membuat catering, atau anda juga senang dengan hobi menulis anda bisa kembangkan menjadi penulis artikel dan ini bisa cocok untuk anda yang memiliki waktu luang di rumah setelah bekerja.