Kamis, April 25, 2024

Infoberitaku.com – Perusahaan yang satu ini adalah perusahaan HP China yang mana disebut sebagai Applenya China. Xiaomi ini sekarang resmi mengeluarkan smartphone tebraru mereka dengan nama Mi4. Smartphone yang satu ini menjadi hal yang ditunggu banyak pengguna android karena selama ini Xiaomi sudah terkenal dengan smartphonenya yang memiliki kualitas tinggi dan juga memiliki harga jual yang terjangkau dengan spesifiknya yang baik.  Ini bisa terbukti dari suksesnya mereka telah menjual Xiaomi Mi3 dan juga Mipad. Untuk seri baru Mi4 ini, memiliki banyak kelebihan. Dan yang perlu anda ketahui dari Xiaomi Mi4 ini sekelas dengan kelas premium dan juga untuk harga yang diberikan yaitu 4.5 juta. Lalu apa yang menjadi kelebihan dari smartphone yang satu ini?

Body Metal

Mi4 sekarang ada dengan desain yang bagus dan juga elegan dan premium. Memang terlihat seperti Iphone dengan bodynya tipis. Namun casing body ini terbuat dari metal ringan yang menjadikan Mi4 ini menjadi elegan. Ukuran untuk layar Mi4 ini adalah 5” dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan jenis LCD IPS.

Prosesor Quad Core

Untuk mesin yang digunakan pada Mi4 ini adalah menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 2.5 Ghz dan juga chipset yang baru dari Qualcomm Snapdragon 801. Untuk bisa mendukung perform yang tinggi, smartphone ini menggunakan RAM 3GB. Dan juga Mi4 menggunakan android terbaru 4.4 Kitkat.

Kamera 13 Megapixel

Mi4 kali ini dibawakan kamera dengan kekuatan 13 MP sebagai kamera utama, dan untuk kamera depan menggunakan 8 MP. Untuk hasil dari kamera ini tidak diragukan lagi tentunya karena sudah menggunakan sensor Sony dan juga sudah dilengkapi dengan flash. Kelebihan dari Mi4 ini juga menyediakan lowong untuk internal memori. Ada dua pilihan yang diberikan 16 GB dan juga 64 GB.

Koneksi Dan Baterai

Untuk bagian koneksi, Mi4 menggunakan dual SIM on GSM yang mana dapat digunakan di HSPA+, ada wifi juga si gigi biru alias Bluetooth. Dan untuk daya yang diasup ke dalam Mi4 ini diberikan baterai dengan kekuatan 3080 mAh.

Harga Xiaomi Mi4

Untuk harga yang diberikan untuk Mi4 ini adalah Rp 3.7.000.000,- juta untuk versi 16 GB dan juga 4.3 juta untuk versi 64 GB.