Minggu, April 28, 2024

ad-mediumrectangle-300x250-8923672

Infoberitaku.com – untuk sekarang ini banyak orang yang dalam perjalanan cinta. Dapat merasakan rasa kasih sayang satu sama lain, dan juga banyak orang yang senang membaca kata kata mutiara cinta ketika mereka dalam hubungan dengan kekasih mereka. Untuk saat ini saya akan membagikan kata kata mutiara cinta yang mana akan membantu anda untuk menjaga hubungan anda bersama dengan pasangan anda.

Berikut ini adalah kata kata mutiara cinta.

Cinta itu memanglah buta, namun kita perlu ingat bahwa cinta itu bisa melihat siapakah yang memang pantas untuk dicintai dan juga cinta itu tidak berkaki namun cinta bisa berjalan dari hati ke hati.

Cinta adalah sebuah yang sederhana. Ia selalu ada dalam hati kita, yang mana akan menyatu dengan jiwa kita, tidak bisa didengar dan juga tidak bisa kita lihat secara langsung. Ia dapat digambarkan seperti angin yang bisa kita rasakan hadirnya.

Kemana saja cinta itu berjalan, sejauh apa juga cinta itu pergi, cinta akan tahu kemana ia perlu pulang.

Cinta adalah mengenai siapa dengan siapa, namun ketika saya dan kamu, aku dan juga dia, akan berubah emnjadi ktia, dua hati yang akan bersatu.

Cinta itu akan mengerti apa yang tidak mungkin bisa diungkapkan, merasakan tanpa bisa dijelaskan, karena cinta bukan masalah wajah dan juga tampan atau cantik, itu adalah mengenai masalah dari sebuah pengertian.

Uang bisa membeli apa saja, baik itu rumah, mobil, gelar, namun yang tidak bisa dibeli dengan uang adalah cinta dan juga waktu. Waktu yang telah kita gunakan untuk mencintai orang yang kita kasihi.

Bila itu adalah sebuah cinta, ia akan bisa menerima semua dari kelebihan kita dan juga bisa menerima semua dari kekurangan kita.

Sebuah cinta yang tulus hanya bisa dimiliki oleh orang orang yang memiliki hati yang baik, lembut dan juga memiliki kasih sayang, tidak bisa dimiliki oleh orang yang hanya suka menyakiti sesama. Karena cinta itu pada halnya kebahagian yang saling membahagiakan.