Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Blackberry merupakan salah satu smartphone yang sekarang ini mempunyai kualitas yang tinggi, dan d dalamnya memberikan aneka fitur yang menarik dengan teknologi yang terbaru. Smartphone BB ini menjadi peminat banyak kalangan, terutama bagi mereka yang menyukai teknologi gadget

Blackberry Bold 9900 aka Dakota menjadi salah satu model BB dari pabrikan Blackberry. BB Dakota menjadi sebuah perangkat smartphone yang memberikan inovasi baru bagi orang-orang pecinta gadget di seluruh dunia.  Kehadiran BB Dakota ini menjadi icon dan juga andalan bagi Blackberry.

Ukuran dari body Dakota adalah 115 x 66 x 10.5 mm menjadikan BB Dakota lebih mudah dan nyaman ketika di genggam oleh penggunannya. Untuk resolusi layar yang ada pada BB Dakota ini mempunyai ukuran 2.8 inchi dengan ditanamkan sistem layar touchscreen.

Di sisi lain untuk mempermudah pengguna untuk melakukan aktivitas seperti mengetik ataupun untuk chatting maka BB Dakota ini menyediakan qwerty keyboard juga. Dalam sistem operasi yang ditanamkan pada BB Dakota yaitu menggunakan Blackberry OS 7.

Untuk prosesor yang ditanamkan di BB Dakota ini adalah CPU 1.2GHz QC 8655 berguna untuk mendukung performa dalam menjalankan pengoperasian bagi penggunanya. Untuk bisa membuat mesin Dakota berjalan dengan optimal, maka dari itu juga diberikan RAM yang mendukung mesin prosesor dengan kapasitas yang dimiliki sebesar 768 MB.

Untuk fitur yang diberikan dalam Blackberry Dakota ini bukan saja BBM saja yang mana BBM ini menjadi salah satu andalan dari produk Blackberry. Tetapi pengguna juga nantikan akan di hadapkan dengan beberapa fitu lainnya seperti kamera utama dengan ditanamkan kekuatan 5 megapixel dan juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash.

Harga Blackberry Dakota saat ini Rp 3.250.000,- dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga dengan harga untuk kelas menengah, anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membawa pulang.