Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – china adalah salah satu pintu gerbang untuk bisa masuk ke Asia Timur, dan juga China adalah Negara yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan memiliki pemandangan yang bagus. Negara ini juga memiliki banyak sejarah yang sudah terkenal di dunia. Banyak pengunjung dapat memilih tempat wisata di china dan juga mereka membuat perjalanan pertama mereka ke china akan menjadi lebih asik dan juga menarik. Berikut di bawah ini adalah tempat wisata di China yang bagus dan menarik

Tempat wisata di China

Tembok besar ini adalah bangunan yang dibangun dari berbagai kumpulan dinding kecil yang dibangun oleh berbagai dinasti selama bertahun tahun. Pembangunan dinding ini dibangun untuk perlindungan dari invasi oleh orang orang dari bagian utara. Tembok besar ini memiliki sejarah yang sudah berlangsung kurang lebih dari 2000 tahun, ukurannya adalah kurang lebih 8.800 km panjangnya, walau beberapa bagian telah mengalami kehancuran atau sudah tidak ada sama sekali.

Beijing

Beijing sendiri adalah ibu kota dari kota China dan menjadi salah satu tempat yang paling top dan terkenal yang mana banyak orang mengunjungi tempat ini karena memiliki pemandangan yang indah. Beijing sendiri memiliki sejarah yang sudah lama kurang lebih mencapai 3.000 tahun dan juga masih banyak sejarah yang bisa kita lihat sampai sekarang ini.

Kungming

Kunming adalah pusatnya transportasi, industry dan juga budaya dari barat daya China. Tempat ini sudah terkenal dengan jalur kereta apinya dari semua kota besar di China. Bahkan sampai dengan ke Vietnam.

Xian

Xian sendiri adalah jalan awal yang mana diperlukan seperti jalur sutra, yang mana digunakan untuk perdagangan antara banyak Negara dan juga sudah berkembang pada saat itu. Kota tempat wisata ini juga menjadi salah satu dari empat kota kuno besar di China.