Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – hampir dari setiap kita tentu suka dengan keindahan. Baik itu yang bisa terlihat dengan mata kepala, yang bisa kita rasakan dengan indera ktia dan juga yagn bisa kelihatan ada pada hadapan kita. Sebuah yang indah akan membuat yang merasakannya juga bisa merasakan suatu yang indah dan juga kadang kadang sebuah hal yang indah dapat membuat damai dalam hati kita. Oleh Karena itu banyak sekali orang yang datang ke tempat yang indah yang telah Tuhan buatkan ada di bumi ini, sehingga dapat membuat hati kita damai setelah melihatnya. Pada kesempatan ini saya akan memberikan kata kata indah yang mana bisa membantu anda menjadi lebih damai ketika anda sedang jenuh.

kata-kata-indah-8063195

  1. Dalam cinta, usahakan jangan kita menunggu orang yang tepat untuk hadir mendatangi kita. Akan menjadi lebih baik bila menjadi orang yang tepat datang kepada hidup seseorang.
  2. Kadang kadang kita perlu tinggalkan orang yang sudah kita cintai sekali, bukan karena sudah menyerah namun kita sudah letih untuk berjuang sendiri.
  3. Cinta tidak akan memiliki apa yang ingin kita dapatkan, namun cinta akan memiliki semua yang kita berikan.
  4. Berhenti mencari orang yang pas untuk kita cintai, karena yang kita perlukan hanya untuk setia mencintai.
  5. Sebuah kesetiaan berarti tulus untuk bisa tetap menyimpan hanya satu orang di hati kemudian janji untuk tidak berkhianat.
  6. Bila kita mencintai seseorang, maka kita perlu senantiasa untuk bisa doakan walau dia tidak ada di sisi kita.
  7. Kita tidak mungkin memberi tanpa mencintai, namun kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
  8. Tidak ada yang lebih kuat dari sebuah cinta yang tulus. Kamu perlu pecaya untuk saling memahami dan juga perlu memahami sehingga bisa saling percaya satu sama lain.
  9. Hati yang tulus untuk bisa mencinta tidak akan lelah untuk tetap bertahan dan tidak akan menyerah untuk saling berjuang karena ia memiliki rasa yakin bahagia pasti nantinya akan ditemukan
  10. Ketika dua buah hati saling mencintai dengan tulus, tidak ada waktu yang terlalu lama dan juga tidak aka nada jarak yang terasa jauh karena disana akan tahun apa dari sebuah kesetiaan.
  11. Kadang kadang seseorang meninggalkan kita karena sebuah kesalah yang kita buat. Terima! Tapi selama itu ada cinta, jangan pernah menyerah untuk bisa dapatkan kembali hatinya.

Kata Bijak kata cinta Kata kata Indah 2014-11-26