Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Berita Bola: Chelsea berhadapan dengan lawan beda kelas dimana mereka perlu ke tempat Shrewbury, Rabu dini hari. S.Town sendiri adalah tim yang ada di posisi ke 4 kompetisi Liga Dua.

prediksi-shrewsbury-town-vs-chelsea-300x150-7143138

Walau kelihatan Chelsea tidak memiliki kesulitan, namun pelatih Jose akan tetap berhati hati karena mereka hanya memiliki dua hari untuk mengambil istirahat sesudah pertandingan melawan M.United.

Dari pada itu lawan mereka juga belum kalah ketika ada di tempat sendiri. Pemain M.Mellon sudah berhasil membuahkan 4 kali menang secara berturut turut dan juga memiliki waktu istirahat lebih lama satu hari untuk siap melawan Chelsea.

Berita baik dari tim tuan rumah, Manajer Mellon sudah siap menurunkan captain, Liam Lawrence dari awal permainan. Sebelumnya Liam hanya bisa masuk menjadi pemain penggantu ketika timnya sudah bisa menang 2-1 berhadapan dengan Portsmouth.

Dari sisi lain, Jose.M mungkin akan melakukan perputaran dari pemain yang mana sudah berhasil menang seri dengan tim kuat United. Ramires yang tidak lama ini baru sembuh dari cidera yang dialaminya, punya kesempatan untuk bisa gabung bermain. Dan juga 2 pemain Blues yang mana tidak bisa hadir adalah Cesar dan juga Ivanovic yang perlu menerima sanksi untuk tidak bisa mengikuti pertandingan.