Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – pada kesempatan ini saatnya untuk membagikan topik mengenai kuliner yang enak ada di Jakarta Timur. Di lokasi Jakarta Timur ada beberapa tempat yang mana memiliki makanan enak dan juga sering dikunjungi oleh banyak orang tentunya. Ada juga yang sampai perlu antri untuk dapat memesan kuliner disana. Sebut salah satunya adalah Bebek Kaleyo, dimana memiliki tempat yang bagus di pinggir jalan protocol tidak sedikit juga yang sering melihat banyak yang berkendara sambal mencoba makanan yang satu ini.

Kuliner Jakarta Timur Enak

Chinese Food KTT

Tempat makan yang satu ini berdiri dengan tenda warna biru. Tempatnya memang tidak luas dan juga hanya ada kuris dan juga meja untuk tamu seperti makan di pinggiran jalan. Di tempat ini juga tidak memiliki AC layaknya restoran mewah, namun kita tetap saja akan bisa merasakan enaknya dan segarnya angina malam.

Tempat makan ini ada tepat di depan Rumah Sakti Bersalin Hermina jadi banyak sekali tamu yang datang yang asalnya dari rumah sakit itu. Resto ini biasanya buka dari jam 6 sore sampai dengan tutup malam hari, maka dari itu resto ini biasa ramai di kunjungi tamu pada jam makan malam. Pelayan di tempat makan ini memang tidak banyak tapi mereka juga terbilang cepat dan juga pelayanan mereka baik dan ramah pada tamu.

Menu yang terkenal dari tempat makan ini dalah capcay goreng, namun juga ada beberapa menu lain yang enak seperti cumi goreng, bistik babi, kodok goreng mentegam dan juga masih banyak lainnya.

Bakmi Golek

Resto yang satu ini ada di Rawamangun tepat ada di samping Arizon Plaza. Tidak memilki lahan yang begitu besarm hanya bisa memuat kurang lebih 10 mobil. Tempat ini memiliki dua lantai saha dan jgau bisa bebas untuk memilih yang mana akan kita gunakan.

Pelayanan di tempat makan ini juga baik, kerjanya cepat, lincah dan juga ramah kepada tamu.  Untuk menu yang ada pada resto ini adalah Capcay, Nasi tim, Bihun masak, ada es teh, Nasi Goreng, Gurame asam manis dan juga masih banyak lainnya.

Bebek Kaleyo

Tempat makan ini dalah salah satu tempat makan yang sudah sangat terkenal di kota Jakarta. Karena cabangnya sudah banyak dimana mana. Restoran ini memiliki dua lantai. Pada bagian belakang dekat dengan tangga dan jgua wastafel dan juga pada bagian belakang adalah sebelah kanan hiasan dari air mancur yang mana membuat suasana menjadi sejuk.

Untuk menu yang diberikan pada tempat makan ini adalah Bebek Bakar, Bebek cabe ijo, Bebek goreng, Nasi uduk khas Kaleyo dan juga masih banyak menu lainnya yang tentu enak.