Jumat, April 19, 2024

Infoberitaku.com – Negara tetangga kita, Singapura, banyak sekali hal hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi anda yang senang dan cinta fotografi. Di Singapura memiliki gedung dengan arsitektur yang morern dan juga bangunan-bangunan tuanya yang masih terjaga dengan baik, taman-taman yang terawatt dengan rapih, bersih dan juga indah, belum lagi dengan objen wisata yang menarik. Jika sudah pernah ke Singapura, walau sudah sempat berkunjung beberapa kali, tapi tidak akan bosan untuk datang lagi kesini.

Di bawah ini adalah objek wisata Singapura yang wajib datang ketika anda berlibur kemari.

Pulau Sentosa

Pulai ini adalah salah satu  daftar tempat wisata di Singapura yang memiliki konsep yaitu kawasan rekreasi.  Sebagai salah satu resort kelas dunia, di pulau Sentosa ini ada pantai yang bagus dan juga mengagumkan. Objek wisata di pulau Sentosa ini memberikan penawaran berbagai pertunjukkan kelas dunia, tempat hiburan dan juga ada olahraga laut. Yang  perlu diketahui, yang menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi adalah universal studio Singapore.

Kebun Binatang Singapore

Kebun binatang di Singapura memiliki luas yaitu 30 hektar. Kebun binatang di Singapura menjadi salah satu tempat wisata yang tidak boleh di lewatkan begitu saja. Di kebun binatang ini terdapat berbagai macam fauna. Banyak binatang mulai dari benua Asia, Australia, Afrika.

Kampung Glam

Tempat wisata satu ini menjadi salah satu tempat wisata di Singapura yang memiliki tema tradisional dan etnik. Kampung ini memiliki nama yang berasal dari nama pohon gelam, yang dulunya adalah tanaman yang tumbuh subur di sekitar daerah tersebut.