Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Bagaiman cara untuk merawat wajah kita secara alami? Disini sering menjadi banyak pertanyaan bagi banyak wanita di jaman sekarang ini tentunya. Bagi mereka wanita untuk merawat muka atau wajah secara alami adalah hal yang utama. Karena dengan menggunakan yang berbau kimia tentu tidak baik dan juga akan mengeluarkan banyak biaya. Namun banyak juga wanita yang ingin dan masih berlomba untuk lakukan perawatan wajah dengan biaya yang tidak sedikit untuk bisa mendapatkan wajah putih yang berseri, mulus dan juga cerah.

Pada nyatanya, bila saja mereka tahu akan care merawat wajah dengan baik dan juga alami tentu mereka tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk itu semua. Karena merawat wajah di rumah juga bisa mereka lakukan tentunya. Di bawah ini adalah cara perawatan muka alami yang mana bisa anda coba di rumah dan tentu tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Perawatan Muka Alami

Jeruk Nipis

Dengan jeruk nipis yang mana di dalamnya banyak mengandung vitamin C dan juga memiliki kemampuan untuk membuat pori pori pada kulit wajah menjadi lebih rapat, serta bisa memberikan halus pada kulit dan juga bisa terlihat lebih terang.

Apel

Pada buah apel juga banyak mengandung vitamin yang bagus untuk kulit. Di dalam apel juga bisa mengurangi kandungan minyak yang ada pada wajah, sehingga tampak wajah kita lebih fresh dan segar.

Tomat

Dimana tomat juga bisa menghilangkan segala macam penyakit dan juga komedo, ada jerawat dan juga flek hitam yang tidak disukai banyak wanita karena mengganggu.

Pisang

Buah yang satu ini juga bisa memberikan kelembapan pada kulit wajah kita. Kandungan yang ada di dalam pisang mampu atau bisa memberikan nutrisi kepada kulit wajah kita dengan maksimal tentunya.