Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi khususnya kuliner. Untuk kuliner yang kali ini adalah kuliner Surabaya Selatan, yang mana kuliner Surabaya Selatan juga tidak kalah enak dengan yang ada di kota lainnya.

AGIS

Lokasi: Jalan Wisma Pagesangan no 137

Jam: 10.00 – 22.00

Untuk menu kuliner yang satu ini adalah seperti resto yang sering kita lihat. Untuk tempatnya ada pas di sebelah Masjid Al Akbar.

BEBEK CAK DAI

Lokasi: Jalan Gayungan PTT No 115

Jam: 10.00 – 20.00

Dengan namanya menu yang satu ini menggunakan bahan dasar bebek, dan juga ada ayam goreng. Bebek dengan daging yang empuk ini memang enak dan juga sudah terkenal di Surabaya Selatan.

BAKSO ANDA

Lokasi: Jalan Gayungan PTT No 29

JamL 10.00 – 20.00 (Khusus Senin Libur)

Dilihat secara selintas tempat ini seperti kecil, namun jangan salah karena orang yang datang untuk makan kesini menggunakan mobil kebanyakannya, dan juga sampai penuh. Baso yang satu ini memang enak dan empuk. Sehingga baso yang satu ini laku dan remain dengan pelanggan.

WARKOP SEDERHANA

Lokasi: Jalan Gayungan PTT No 52

Jam: Buka 24 jam

Untuk warung yang satu ini, jangan kita meremehkannya. Buka selama 24 jam, bila anda lapar pada tengah malam anda bisa kemari. Ada nasi bungkus, mie rebus, dan masih banyak lainnya.

DEPOT MEMETHA

Lokasi: Jalan Gayungan PTT, depan kantor Telkom

Jam: 16.00 – 21.00

Dari menu yang special dari depot ini adalah  ayam kremesnya, ada juga bebek kremes dan bisa disantap dengan tahu dan juga tempe.

DEPOT SEGORMADU

Lokasi: Jalan Gayungan PNN No 1

Jam: 10.00 – 16.00

Untuk depot yang saut ini khusus bisa pesan antar. Banyak orang yang memesan melalui telepon. Dari menu special disini adalah Chinese food.