Sabtu, Juli 27, 2024

Sekarang ini game sedang banyak digemari oleh banyak kalangan. Jaman sekarang ini banyak anak-anak TK maupun SD sudah mahir dalam memainkan game yang ada di smartphone mereka. Smartphone sudah menjadi bagian dalam hidup anak-anak jaman sekarang yang sudah modern. Bayangkan ketika beberapa tahun yang lalu mainan anak-anak masih memainkan miniature seperti Barbie, power ranger dan sejenisnya. Namun dengan majunya teknologi dan juga semakin cepatnya perkembangan jaman, mengubah itu semua. Semula anak-anak yang hanya bermain dengan mainan miniature, tetapi di saat ini hampir atau rata-rata bila dilihat anak-anak sudah memegang dan memainkan smartphone mereka, baik itu phablet, tablet maupun ipad. Semua merk kebanyakan sudah berada di genggaman anak-anak saat ini.

Banyak sekali permainan ataupun game yang bisa mereka mainkan. Untuk mendapatkannya, mereka dengan mudah bisa mengunduhnya di Play Store, lalu kemudian mereka langsung bisa memainkannya.

Sekarang ini permainan menata rias menjadi banyak dimainkan untuk anak-anak. Khusus untuk anda yang sedang mencoba belajar menjadi penata rias wajah atau yang mungkin tertarik dalam hal salon kecantikan, ada permainan yang unik yang nanti anda bisa unduh gratis melalui smartphone anda ataupun tablet, sebagai salah satu hiburan. Mungkin bagi anda sekalian yang sekarang ini mencari permainan atau game salon bagi anak-anak perempuan anda, kami akan merekomendasikan bagi buah hati anda yaitu games kecantikan

Sally Salon Luxury Lite

Game ini adalah game salon kecantikan yang sudah tidak asing lagi dan juga sudah terkenal di banyak kalangan tentunya yang senang bermain game kecantikan. Game ini akan menjadi ramai dan juga mengasikan bila dimainkan di tablet android, karena memiliki layar yang lebar membuat permainan menjadi tidak lelah bagi mata juga

Prom Spa Salon

Game ini merupakan games make over atau bisa merias wajah karakter Barbie mulai dari skin care, spa, dan juga memakain pakaian, memakaikan lipstick, blush, dan yang lainnya.

Hair Salon

Permainan ini adalah permainan potong rambut dengan menampilkan berbagai karakter yang telah disediakan.  Nantinya anda akan berperan menjadi pemilik salon kecantikan rambut dan akan merias dan juga menata rambut sesuai dengan pelanggan.