Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Wisata kuliner di Kota Jogja adalah salah satu tempat makan makan atau kuliner yang sudah terkenal tentunya di Indonesia, khususnya di mata Wisatawan. Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat makan di Jogja yang terkenal.

Tempat Makan Di Jogja

Milas Jogja

Alamat: Jalan Prawirotaman IV No 127B, Jogja

Tempat makan ini adalah salah satu tempat makan yang menyediakan sayuran atau vegetarian. Dari suasana tempat makan ini memberikan rasa nyaman dan juga pemandangan yang nyaman. Konsep tempat makan ini adalah dengan duduk lesehan, dan juga disampingnya ada kolam. Menambah nuansa dan juga pemandangan yang indah.

Phuket Asian Noodle

Alamat: Jalan Sabirin, Kota Baru, Jogja

Tempat makan satu ini adalah tempat makan mie di Jogja dengan hidangan makan khusus mie yang sudah terkenal di negera Asia.

Tempat makan ini mulai buka dari Pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Verandah

Alamat: Jalan Laksda Adisucipto Block A, Km 6.5, Seturan

Eastparc Hotel Level 1, Jogja

Resto yang satu ini adalah bagian dari Hotel Eastparc. Bila anda menginap di Resto ini, coba anda masuk ke resto yang satu ini. Anda akan mendapatkan pelayanan yang tentu memuaskan, ramah dan juga bersahabat.

Gadjah Wong

Alamat: Jalan Affandi, Jogja

Ini adalah resto yang mana menyediakan khusus untuk makanan malam saja. Resto ini sendiri buka dari Pukul 18.00 – 22.00 WIB.

The Icon Grilled Steak

Alamat: Jalan Sawitsari, Condong Catur, Jogja

Untuk tempat makan yang satu ini menyediakan steak yang tentu memiliki rasa yang enak. The Icon ini juga memberikan penawaran rasa steak yang enak di lidah dan juga rasa orisinil.

Resto Sawah

Alamat: Sekarpetak RT/RW 01/037 No.1 Bangunjiwo, Bantul, Jogja

Resto yang satu ini memberikan hidangan khusus masakan Eropa, Indo, Internasional, dan juga masakan Asia.

Tempat makan ini ada di ruangan terbuka, anda juga bisa melihat pemandangan yang indah, ada kolam dan juga alam yang sejuk.