Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – untuk kali ini ada motor sport yang datang dan mendarat lagi di Indonesia. Kali ini produk yang dikeluarkan adalah asal parbik Viar. Viar pada kesempatan kali ini mengeluarkan motornya yang menggunakan 150cc. Bila di Yamaha, mereka mengeluarkan Yamaha R15, pada kali ini Viar mengeluarkan motor viar Vix R150.

Untuk bisa mengibangi lawannya yaitu Honda dan juga Yamaha, motor asal kota Semarang ini membuat motor Sport Viar Vix R 150 yang harganya juga di bawah motor Honda dan juga motor Yamaha. Motor Vix R ini dibuat dengan desain yang hapir serupa dengan motor Honda CBR, tapi harganya tentu juga berbeda. Motor Vix R ini juga mempunyai fairing yang bagus dan penampilannya baik.

Motor Vix R ini adalah asalnya motor sport full dengan fairing dari negara Tiongkok (China). Tapi untuk sekarang ini, motor ini dibuat di kota Semarang. Bisa kita banyangkan dengan motor yang memiliki cc yang sama dan juga desain body yang serupa, namun memiliki perbedaan harga yang jauh kurang lebih 10 juta. Untuk motor Vix R ini di lepas dengan harga 14,74 juta.

Selain dari memberikan penawaran harga yang murah, motor Viar juga memberikan promosi yang lain yaitu anda bisa ikut nonton moto GP di negara tetangga Malaysia apa bila anda membeli produk mereka pada tahun ini dan juga bila stock masih tersedia. Dan juga uniknya dari promo ini tidak di undi dan anda bisa langsung dapatkan ketika anda membeli produk motor mereka pada tahun ini.

Di bawah ini kami akan memberikan spesifikasi motor Vix R 150

Mesin Viar Vix R 150

–          Kapasitas tangki : 10L

–          Jenis mesin : 4 langkah OHC

–          Oli : 1 liter

–          Gigi transmisi : 5 kecepatan

–          Strarter : pedal dan elektrik

–          Aki : 12 volt

Harga Motor Viar Vix R 150

Harga baru : 14.750.000

Harga bekas : –