Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Indonesia sudah menjadi salah satu Negara besar di Asia Tenggara, dan juga sudah banyak turis dari mancanegara atau juga dari turis lokal datang berkunjung untuk berlibur. Salah satu tempat yang banyak dikunjungui oleh turis turis adalah Pulau Bali. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai objek wisata di Indonesia.

Danau Toba

Danau yang ada di Sumatera Utara ini, memberikan penawaran yang menarik, misalkan seperti wisata alam, sejarah, arsitek dan juga kuliner yang tidak tertinggal. Dengan sauna sejuk dan juga menyegarkan yang akan memberikan rasa nyaman bagi wisatan. Danau Toba sendiri juga adalah lokasi super besar yang ada di dunia. Dengan catatan sejarah pada sebelumnya Danau Toba ini adalah gunung berapi yang besar.

Pulau Karimun Jawa

Pulau yang satu ini adalah salah satu tempat wisata di Indonesia yang mana menjadi tempat favorit bagi backpacker muda yang senang dengan hobi ini. Bila anda ingin sebuah petualangan di laut, hidup di pulau yang tenang, bisa melihat dan menikmati alam bebas untuk pertama kalinya, jadi Karimunjawa ini adalah tujuan utama bagi anda yang senang melihat langsung keindahan alam.

Bali

Bali menjadi salah satu pulau yang menjadi tempat wisata yang populer di Indonesia dan juga terkenal di dunia. Pulau Bali juga menjadi salah satu yang selalu konsisten dalam mendapatkan penghargaan sebagai salai satu pulaa wisata yang baik. Bali sendiri memiliki keanekaragaman wisata, sawah yang subur, bukit vulkanik,dan masih banyak lainnya.

Raja Ampat

Tempat ini adalah tempat wisata di Indonesia yang paling populer pada tahun 2011. Semua orang banyak membicarakan mengenai Raja Ampat, Papua. Raja Ampat ini diberikan apresiasi karena memiliki keindahan alamnya yang benar-benar bagus. Jika anda salah satu pecinta selam ke dalam laut atau diving, anda bisa mencobanya disini. Ketika anda menyelam ke lautan biru yang jernih di Raja Ampat ini, dengan terumbu karangnya yang indah dan juga dengan dihiasai ikan-ikan di kedalaman lautnya akan membuat anda menjadi jatuh cinta pada pulau ini.

Taman Nasional Komodo

Tempat wisata berikutnya adalah Taman Nasional Komodo merupakan taman nasional yang lokasinya ada di dalam Kepulauan Sunda Kecil yang mana terdiri dari pulau besar komodo, padar dan juga ada rincah, dan ada kurang lebih 20 pulau lainnya. Pulau ini dinamakan pulau komodo karena di pulau ini terdapat reptil terbesar yang mana bisa mencapai panjang 3 meter atau bahkan lebih panjang dan memiliki berat 70 kg.