Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – kebuthan dari manusia akan sarana teknologi komunikasi dan juga media lainnya dalam jangka waktu akhir akhir ini semakin meningkat. Infrastruktur komunikasi yang waktu dulu hanya ada di kota kota besar atau juga kota metropolitan, sekarang ini sudah ada dan meluas sampai dengan ke kota kota kecil. Kondisi ini menjadi tuntutan besarnya kebutuhan telepon selular atau juga yang sudah kita kenal dengan ponsel. Oleh karena itu sebagai salau satu Retail ponsel terbesar, Erafone menjadi salah satu solusi dan juga memberikan pemenuhan kebutuhan akan telepon selular.

Toko Handphone Online Erafone

Perusahaan masuk dalam bisnis retal dengan cara membuka toko toko Erafone yang mana memberikan penawaran dengan ragam macam ponsel original dengan merek baik seperti Nokia di tahun 2004. Erafone juga emnjadi distributor retail resmi untuk merk Android Sony dan Samsung di akhir tahun 2005.

Erafone juga telah memiliki komintmen dengan senantiasa selalu mengadakan inovasi dan memenuhi tuntutan kebutuhan telekomunikasi pasaran. Komit ini juga dijaga dan terus dipelihara dengan memberikan nilai tambah dan juga kualitas, dan juga pelayanan professional ke para pelanggan setia Erafone. Seluruh usaha ini juga di dukung dengan tersebarnya kurang lebih 200 toko Erafone dengan memiliki 18 kantor cabang di kota kota besar di seluruh Indonesia.

Untuk sekarang ini Erafone sediakan berbagai macam produk dan tablet yang memiliki brand dan mereka terkenal seperti dari Nokia, BB, Sasmsung, Apple, Sony, LG, Huawei, Asus, dan masih banyka lainnya. Erafone juga menyediakan penjualan untuk asesoris dan juga pilihan paket bundling untuk ponsel.

Disini juga Erafone menjadi toko atau retail terpercaya, dan juga mereka telah membuka toko Online yang tentu akan memudahkan kita dalam membeli ponsel. Tidak perlu berkunjung ke toko dalam bentuk fisik, namun dengan kita mengunjungi web resmi dari Erafone kita juga sudah dapat membeli ponsel yang kita inginkan.