Sabtu, Juli 27, 2024

infoberitaku.com – kata-kata adalah bagian dari isi hati. Kita sebagai manusia diberikan organ untuk bisa berbicara sempurna, pastinya supaya kita bisa dengan lega mengutarakan dari isi hati kita melalui kalimat. Kata yang keluar kemudian disusun menjadi kalimat. Kalimat tersebut ada yang memiliki dampak positif ada juga yang memiliki dampak negative. Tergantung orang tersebut memakainya. Kata tersebut yang keluar bisa menjadi motivasi di tengah kehidupan kita. Kata motivasi pada umumnya bisa ada karena ada kejadian nyata yang terjadi pada orang tersebut.

Kata motivasi biasa juga diambil dari adanya kesempatan dengan memiliki tujuan untuk bisa membagikan hal positif sehingga bisa memudahkan masalah yang sedang dialami. Namun pada umumnya mau seberapa hebat dari sebuah kata-kata motivasi, kembali yang paling kuat adalah motivasi dari diri kita sendiri, karena kita yang bisa mengenal dan paham dengan keadaan diri kita.

Berikut adalah beberapa kata kata motivasi kehidupan

Jangan meminta kepada Tuhan untuk memudahkan cobaan, tapi kita perlu berdoa kepada-NYA supaya IA memberi kekuatan sehingga kamu dapat melewatinya.

Hidup yang dijalani tidak selalu dengan apa yang kita inginkan. Ada hal baik ada juga hal tidak baik yang terjadi, tapi itu semua sudah dirancang oleh Tuhan dengan indah pada akhirnya.

Jangan memikirkan hanya diri sendiri, karena di luar ada yang sedang menanyakan, bagaimana rasa bisa bertemu kamu.

Setiap kita memiliki masalah. Baiknya kiat cari jalan keluar untuk masalah tersebut.

Terkadang kita berjumpa dengan orang yang penting dan juga berarti dalam hidup kita, hanya sekedar di akhirnya kita perlu melepasnya.

Pikir apa saja yang sudah kita ucap, karena apa yang sudah kita ucap, tidak bisa di kembalikan lagi.

Cintai apa saja yang berada di dunia dengan normal, karena apa yang ada dunia ini tidak abadi.

Jangan anggap sepele dengan apa yang sudah kita miliki, karena apa yang kita miliki mungkin orang lain inginkan.