Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – kota Jakarta terbagi menjadi ke lima bagian, Jakarta utaram Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta selatan dan juga Jakarta pusat. Dengan adanya banyak aktivitas dan segala macam kesibukan tentu orang orang Jakarta memerlukan waktu untuk istirahat dan jalan jalan untuk melepas penat. Bagi anda yang tinggal di Jakarta berlibur tidak perlu jauh jauh dari Jakarta pula. Kami akan membagikan info tempat wisata yang ada di Jakarta dan sekitarnya yang anda bisa kunjungi. Di luar anda bisa hemat waktu, anda juga menghemat bensin anda.

Tempat wisata Jakarta

Water Boom Lippo Cikarang

Water boom lippo cikarang ini merupakan sebuah taman bermain dan berekreasi dengan memiliki luas kurang lebih 3.4 hektar dengan kapasitas bisa menampung 7000 orang pengunjung dan juga memiliki kapasitas parker mobil untuk 500 mobil. Untuk konsep yang digunakan water boom lippo cikarang ini adalahmenggunakan nuansa Bali. Sehingga kita sebagai pengunjung dapat merasakan seperti ada di Bali. Untuk water boom ini buka setiap hari dengan anda bisa membeli harga tiketnya yaitu 55.000 di hari biasa dan 85.000 di akhir pekan.

Puncak

Bagi anda yang tinggal di Jakarta tentunya tidak mungkin bila tidak mengetahui puncak. Puncak adalah daerah pegunungan yang mana dekat sekali dari Jakarta dan juga bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 1.5 jam dengan kondisi jalan raya yang tentu lancar. Di puncak sendiri memberikan suasana pegunungan dengan adanya kebun teh yang hijau ketika di pandang dari kejauhan dan udara yang benar benar sejuk sehingga benar benar bisa membebaskan orang Jakarta dari penatnya polusi di ibu kota.

Teater JKT48

Kali ini adalah tempat wisata yang bisa anda kunjungi adalah teater JKT48. Yang mana tempat ini adalah tempat pergelaran bagi JKT48 dan rekan rekannya. Teater letaknya ada di lantai 4 di Mall FX Lifestyle X’nter.