Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – siapa dari anda sekalian yang tidak tahu Honda CBR? Motor yang menjadi bahan pembicaraan dari banyak orang, telah membuat menarik banyak orang. Dan sekarang ini sudah hadir dengan tampilan yang baru dan lebih baik dan tentu juga lebih menggoda. Pada model yang sebelumnya motor CBR ini langsung di datangkan dari negara tetangga kita, Thailand, dan juga tidak ada campur tangan dari pihak lain yang membuat motor ini menjadi memiliki kualitas yang sudah terjamin.

Pada warna untuk CBR 150 versi Thailand ini ada 4 macam, night black, xtreme red, sporty red white blue dan juga repsol edition. Harga yang diberikan pada motor ini adalah terbilang mahal dibanding dengan kelas Yamaha. Untuk itu pihak Honda memberikan ide dan memasrkan Honda versi lokal yaitu All new CBR 150R, yang mana telah memotong harga hingga setengahnya.

Walau harga yang murah, bukan berarti motor CBR 150R lokal ini memiliki kualitas dan juga kinerja yang murahan. Untuk soal kecepatan, Honda BCR 150R lokal bisa melesat sampai top speed hingga 131 km/jam, sedangkan versi Thailand hanya mencapai 130 km.

Harga Motor Honda CBR 150R Lokal – November 2014

Honda CBR 150R Standar – 28.500.000

Honda CBR 150R Repsol Edi – 29.100.000

Dari informasi di atas semoga bisa menjadikan acuan atau juga sumber bagi anda ketika ingin membeli motor Sport yang satu ini.