Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – kota Jakarta terbagi menjadi ke lima bagian, Jakarta utaram Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta selatan dan juga Jakarta pusat. Dengan adanya banyak aktivitas dan segala macam kesibukan tentu orang orang Jakarta memerlukan waktu untuk istirahat dan jalan jalan untuk melepas penat. Bagi anda yang tinggal di Jakarta berlibur tidak perlu jauh jauh dari Jakarta pula. Kami akan membagikan info tempat wisata yang ada di Jakarta dan sekitarnya yang anda bisa kunjungi. Di luar anda bisa hemat waktu, anda juga menghemat bensin anda.

Tempat Wisata Di Jakarta

Dufan

Dufan adalah sebuah tempat wisata di Jakarta yang mana memiliki wahana permainan yang seru, menarik dan juga membuat ketagihan. Pengunjung juga yang datang mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Tempat wisata yang satu ini menjadi tempat berlibur bagi keluarga. Ini adalah tempat hiburan yang ada di taman impian jaya ancol yang berlokasi di Jakarta utara. Dengan icon yaitu kera bekatan.

Seaworld

Ingin wisata tapi juga bisa melihat jenis ikan ikan yang ada di laut? Inilah tempatnya, Seaworld. Tempat wisata ini ada di Jakarta dengan memiliki akuarium yang besar yang mana di dalamnya bisa memuat banyak sekali jutaan ikan dengan berbagai macam jenis. Ada ikan hiu, ikan duyung, gurita, cumi cumi dan masih banyak lainnya. Selain dari pemandangan laut yang bisa kita lihat di Seaworld, kita kita bisa belanja di toko souvenir yang ada di dalamnya. Di dalam toko tersebut ada jual boneka, mug, dan juga asesoris lainnya.

Taman Mini Indonesia Indah

 

TMII merupakan tempat wisata yang ada di Jakarta. Di dalam tempat wisata ini ada banyak sekali aneka ragam suku bangsa yang menjadi pemandangan di mata anda. Dari mulai rumah adat hingga asesorisnya. Tidak itu saja, ada juga banyak tempat rekreasi seperti kereta gantung, istana anak anak Indonesia, desa wisata dan masih banyak lagi.