Jumat, April 19, 2024

infoberitaku.com – ada banyak motivator yang bisa menggerakan orang orang untuk mereka menjadi lebih baik lagi. Kita bisa melihat salah satu motivator yang sudah terkenal adalah Mario Teguh. Beliau bisa dan mampu menggerakan dan merubah orang banyak ke arah yang lebih baik dengan kata kata bijak yang mereka lontarkan sehingga setiap orang bisa menjadi kembali semangat jalani keseharian.

kumpulan-kata-bijak-mutiara-300x199-2946544

Dalam kita menjalani kehidupan kita sehari hari, perlu juga diselingin dengan sifat yang bijak tentunya. Yang mana akan membawa kita dan menjadikan kita seorang yang lebih baik dari sebelumnya. Pastinya kata kata bijak kehidupan bisa ada dikarenakan di dapat dari adanya banyak pengalama yang telah atau sudah dilalui orang orang banyak. Dari pengalaman itu akan menjadi kata kata atau kalimat bijak yang pasti bisa memberikan semangat dan juga motivasi dalam kita jalankan setiap keseharian kita.

gambar-kata-kata-bijak-tentang-cinta-2012-300x225-5735902

Kumpulan kata kata Bijak

Tujuan dari hidup ini salah satunya adalah menguji kesabaran dan juga kematangan.

Seorang yang hebat dalam bidang apa saja, bukan mereka melakukan pekerjaan itu karena tertarik. Tapi bisa menjadi tertarik karena orang orang itu senang akan pekerjaan itu.

Jangan pernah menunggu kita bahagia, barulah kita mensyukurinya. Namun belajar bersyukur dalam setiap keadaan makan kita akan rasa bahagia.

Sebuah hal yang kita pikirkan makan itu bisa kita dapatkan. Sebuah impian yang kita pikirkan tentunya bisa kita wujudkan.

Jangan pernah tanyakan kapan, tapi kelancaran akan datang pada orang yang selalu berusaha dan juga melakukan yang terbaik.

Untuk bisa mewujudkan impian kita, jangan pernah bayangkan untuk sukses dalam hal besar, tapi susun rencana agar bisa sukses dalam hal kecil terlebih dahulu.

Tidak ada kata terlambat bila kita ingin merubah kebiasaan yang buruk dalam diri kita.

Kita tidak akan pernah tau, apa kita berhasil atau tidak, bila kita belum pernah mencoba dan langsung menyerah.

Ketika kita selalu berpikiran hal hal yang positif maka kita sudah merobohkan tembok antara kita bisa dan tidak bisa.

Hal yang kita inginkan, susunlah rencana itu lebih dari yang kita targetkan.

Ingat, setiap usaha, kerja keras, jerih payah dan keringat yang menetes, pasti ada imbalan yang nanti kita akan terima.

Yang menjadi rahasia terbesar orang orang sukses adalah dimana kegagalan itu akan memberikan motivasi dan juga inspirasi untuk bisa menjadi sukses dan berahasil.