Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Bogor, siapa yang tidak mengenali dan belum pernah mencoba berkunjung ke kota ini? Bila anda berjalan-jalan ke kota yang memiliki sebutan kota hujan untuk Bogor ini, pasti anda tidak akan melewatkan begitu saja untuk mencicipi makanan-makanan khas dari kota Bogor ini. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk bisa melakukan liburan wisata Kuliner Bogor yang tentu sudah terkenal dan memiliki rasa yang tak kelah enak dari kota kota lain. Karena makanan-makanan di kota Bogor anda akan dan bisa dapatkan dengan harga yang pas di kantong.

Dengan anda hanya berkeliling di kota Bogor, anda bisa mencoba dan mencicipi berbagai jenis makanan dengan rasa-rasa yang enak. Tentunya makan di kota Bogor ini tidak bisa sering kita temui di kota lainnya, maka dari itu anda jangan melewatkan kesempatan bila sudah tiba di kota Bogor.

Macaroni Panggang

Bila anda pecinta kuliner dan terutama bila datang berkunjung ke kota Bogor. Kami memberi rekomendasi untuk datang ke gedung tua berlantai dua yang ada di jalan Salah nomor 24, Taman Kencana, Bogor. Menu kuliner macaroni yang ada ini dibagi menjadi dua varian yaitu ada macaroni panggang biasa dan satu lagi macaroni panggang special. Untuk macaroni special di dalamnya ada jamur hioko dan juga smoke beef. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 14.000 sampai Rp 155.000.

Lasagna gulung

Lasagna yang memiliki tekstur bertumpuk sudah menjadi menu yang biasa. Tapi untuk lasagna gulung ini pastinya menjadi luar biasa. Walaupun untuk harganya cukup mahal tapi sesuai dengan rasanya. Dimana harga termurah untuk lasagna ini adalah Rp 63.000. ada empat jenis varian rasa untuk lasagna ini, ada beef, ayam, tuna dan juga kerang.

Pia Apple Pie

Menu kuliner beriktunya adalah kue pie. Pie ini adalah khas dari kota Bogor. Untuk pie ini dibuat tanpa ada bahan pengawet. Berbagai jenis pie dari jenis tradisional hingga jenis pie modern ada tersedia lengkap di toko in. Toko pie ini ada di Jalan Pangrango nomo 10, Bogor.