Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Berita Bola : Petugas pajak di Spanyol jadikan pemain sepak bola yang sudah hebat menjadi incaran mereka.

Dari laporan yang ada, sasaran ditujukan pada dua praktek yang tidak sah yang mana masih dilakukan oleh agen pemain sepak bola.

Tindakan yang ada memiliki artian, mendirikan perusahaan yang tidak lakukan kegiatan usaha selain dari mengeksploitasi hak pencitraan dari pemain tersebut. Dan juga dari samping itu tindakan ilegal kedua juga memeliki kaitan dengan beberapa komisi yang diterima oleh agen pemain dari tindakan perpanjangan kontrak.

Pemain yang menjadi fokus dari sasaran ini berasal dari dua tim besar yang ada di Spanyol, yaitu Real Madrid dan juga Barcelona. Nama nama pemain seperti, Sergio, Pique, Iniesta, Casilas dan juga Alonso juga keluar.

Pais juga memberikan berita bahwa Javier juga menjadi incaran dari investigasi, dan juga membuat jadi pemain di posisi ke empat Barca yang mana terlibat dalam penyelidikan.

Lain dari itu, laporan yang sama juga memberi tahukan bahwa Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk dalam pengawasan oleh pihak pajak.