Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Berita Bola, Kolo Toure, bukan yang menjadi salah satu pilihan pertamadi garis pertahanan tim Liverpool. Tapi ia akan bersabar dan juga percaya bahwa manajernya akan memberi ia kesempatan yang sudah ia tunggu.

Dengan bergabungnya dari tim besar Manchester City di tahun kemarin, Toure sudah banyak membuang waktunya di bangku cadangan pemain. Pemain belakang dari Pantai Gading ini hanya bisa bermain bersama selama 24 pertandingan berasma timnya.

Toure pada nyatanya banyak dilirik oleh beberapa klub untuk transfer pemain di summer ini. Didengar dari kabar, Liverpool sudah deal untuk memberikannya ke Trabzonspor dengan harga 1.6 juta pounds. Tapi karena ia tidak mau pindah, pemindahan tidak jadi.

Dengan bersama dengan tim Liverpool, Toure perlu merelakan diri duduk di bangku cadangan. Pada pertandingan Primer, pelatih memaikan Martin, Lovren, dan Mamadou, namun Toure tetap di bangku cadangan.

Dalam hal ini tidak membuat Toure menjadi kecil hati. Pemain dengan umur 33 tahun tersebut yakin bahwa nantinya ia akan mendapatkan bermain yang diberikan oleh pelatihnya.

“Saya merupakan bagian dari tim ini, dan saya akan memberikan yang terbaik dalam bermain,” tutur Toure.