Sabtu, Juli 27, 2024

infoberitaku.com – pada kesempatan kali ini saya akan coba mengulas mengenai tips memutihakn kulit tubuh secara alami.

Hampir dari setiap orang memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan kulit yang terlihat cerah dan juga putih seperti orang korea. Namun kita orang Indonesia sudah terkenal dengan kulit yang eksotis. Dan membuat banyak wisatawan dari luar ingin ke Indonesia untuk berjemur agar mendapatkan kulit yang eksotis.

Tapi dari hail di atas menjadi terbalik untuk kita orang Indonesia. cara yang bisa anda coba adalah dari cara alami dan juga cara menggunakan produk. Tapi saya akan memberika tips atau cara memutihkan kulit secara alami, tapi nantinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan bila anda mencoba dan melakukan setiap hari atua rutin.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Anda perlu mandi dan menyabuni badan secara merata. Dan juga anda bisa lakukan sehari 2 kali di pagi hari dan di sore hari.

Menggunakan Jeruk nipis

Dengan menggunakan jeruk nipis anda bisa gunakan ini sebagai masker untuk kulit anda. Kandungan di dalam jeruk nipis memiliki manfaat baik bagi kulit, dan akan membuat putih kulit anda.

Jus Lemon dan Putih Telur

Siapkan putih telur dan ambil putihnya.

Siapkan jus lemon.

Campur masing masing dengan takaran yang sama.

Panaskan sebentar di pan.

Diamkan sejenak sampai berubah menjadi setengah padat.

Berikuntya masukan bahan tadi ke sebuah tempat dan masukan dalam kulkas

Diamkan sampai bahan menjadi dingin

Ambil dan oles ke bagian kulit yang ingin menjadi putih

Kemudian diamkan kurang lebih 15 menit, lalu bilas menggunakan air bersih

Di atas adalah cara sederhana yang bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit, dan juga bisa menghilangkan flek flek hitam. Lakukan secara rutin dan anda bisa melihat hasil yang maksimal.