Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – pada saat jaman sekarang ini yang mana sibuk, tidak semua orang punya waktu luang untuk bisa mengurus keperluan yang sudah menjadi rutinitas mereka. Mulai dari keperluan di rumah, hingga yang ada di kantor. Maka dari itu, diperlukan jasa pada pihak ketiga yang mana bisa memenuhi keperluan itu. Tidak heran, sektor jasa salah satu sektor yang memberikan dukungan pada pemenuhan untuk keperluan banyak orang. Bukti ini bisa dilihat dari BPS di tahun 2011 yang mana PDB terbesar pada posisi kedua adalah di sektor jasa. Jadi jangan pandang sektor jasa hanya biasa biasa saja. Namun ini bisa memberikan keuntungan bagi anda.

Di bawah ini saya akan memberikan ide bisnis untuk di bidang jasa yang juga bisa memberikan keuntanga bagi anda.

Usaha Jasa

  1. Bisnis jasa penitipan anak

Sebagian besar orang yang sudah berumah tangga tentunya memiliki anak. Apa lagi di negara Indonesia, jumlah anak terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun tidak setiap orang memiliki waktu lebih untuk menemani anaknya seharian.

Desakan dari kebutuhan membuat banyak pasangan suami istri perlu bekerja seharian. Maka dari itu usaha jasa penitipan anak punya masa depan yang menjanjikan.

 

Siapa yang tidak menyukai belanja. Mulai dari orang kelas bawah hingga atas mereka semua menyukai belanja. Sifat konsumtif yang ada dimanfaatkan untuk menjadi peluang usaha karena salah satu dari banyak usaha bisnis jasa merupakan menjadi personal buyer. Masalah masih jarang, tidak bisa dipungkiri dari sejumlah bagian kelas atas adalah pihak yang terbilang boros. Tapi dari kesibukan mereka menjadikan mereka tidak memiliki banyak waktu untuk belanja.

 

  1. Bisnis jasa penyelenggara pesta

Pesta atau juga acara, banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang besar demi sebuah pesta, yang mana mereka nantinya bisa mendapatkan kemewahan dalam pesta itu dan juga bagi para tamu undangan.  Dari bisnis atau usaha ini dapat memberikan peluang bagi anda juga.