Sabtu, Juli 27, 2024

ad-mediumrectangle-300x250-7410287

Infoberitaku.com – Dalam kehidupan ini menjadi tidak ada keindahannya di dalamnya bila tidak ada tantangan yang menjadikan kita kuat. Kata kata mutiara yang mana terucap dari setiap mulut kita menjadi motivasi bagi kehidupan yang mana bersifat nyata ketika hidup kita ada kendala dan juga merasa sedih. Setiap kata kata bijak bisa menjadi sumber kekuatan bagu orang yang sedang terpuruk. Bagaimana juga walau hidup ini ada rasa senang dan juga sulit, dalam setiap proses dalam hidup ini perlu kita lalui dengan pemikiran yagn bijak, misalkan seperti mutiara yang tidak akan pernah pudar cahayanya untuk bisa menghiasi lautan.

kata-bijak-kehidupan-3472183

Namun kadang kadang masalah dapat membuat  kita menjadi memiliki beban dan juga ada dalam posisi yang terpuruk, namun disanalah letak dimana kita nanti akan diuji dalam kesabaran juga bisa bangkit lagi dengan rasa semangat yang baru. Lewat motivasi dari kata kata bijak, anda bisa menjadi lebih kuat. Pada kesempatan ini saya akan memberikan kata kata bijak yang juga dapat memotivasi anda.

Kata Kata Bijak Pilihan

  1. Orang orang yang bahagia tidak selalu punya hal terbaik, mereka hanya hanya mencoba berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang mana hadir dalam hidupnya.
  2. Seorang sosok ibu tidak akan pernah minta kita untuk menaruh dunia di tangan kita,namun dari tutur kata yang baik, sikap yang santun, perilaku yang memiliki tanggung jawab dari seorang ibu adalah kebahagiannya.
  3. Kadang rasa kecewa yang dalam bisa diakibatkan oleh harapan kita yang tinggi namun itu semua tidak tercapai.
  4. Masa lalu tidak mungkin menghambat kita, karena itu sudah berlalu. Hati kita yang lemah yang menjadi menghambat kita.
  5. Bila kehidupan selalu membuat kita sedih, ingat ada banyak ribuan kenangan indah yang mana bisa membuat kita kembali tersenyum.
  6. Bila kita ingin merubah hidup kita, makan kita perlau putuskan untuk langsung bertindak, bukan hanya menunggu saja.
  7. Bila kamu dalam keadaan senang, maka nikmati musiknya, namun ketika kamu dalam keadaan sedih yang kamu resap adalah kalimat dari lagu itu, karena dari sebuah lagi ialah kata dari hati yagn mana tidak bisa diungkapkan.
  8. Kita lahir dengan dua mata yang ada di depan wajah kita. Karena kita tidak boleh lihat kea rah belakang, namun pandang terus ke depan.
  9. Ada hari diman nanti kita perlu berhenti sementara, melihat ke belakang sebentar untuk bersyukur.
  10. Setiap dari jiwa yang telah di lahirkan telah tertanam dengan benih untuk bisa mencapai kepuasan hidup. Tapi benih tidak akan tumbuh bila tidak diimbangi dengan keberanian.

kata kata bijak kata kata semangat Kata Motivasi 2014-11-21