Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Jepang adalah salah satu Negara maju di dunia yang mana menjadi banyak incaran banyak orang untuk berwisata ke tempat ini. Tempat wisata Jepang adalah campuran unik dari zaman tradisional dan juga modern, antara itu adlah banyaknya kuil dan juga bangunan dari masa lalu dan dengan prestasi yang sudah modern di arsitek dan juga teknologinya. Pengunjung juga dapat dibawa ke dalam sejarah Jepang dan budaya dalam satu hari berkunjung dan juga bisa mendapatkan sekilas dari masa depan melalui perkembangan teknologi canggih Jepang.

Tempat Wisata Di Jepang

Gunung Fuji

Bila di Indonesia ada Guung Bromo, maka di Jepang juga ada dengan nama Gunung Fuji yang mana gunung ini adalah gunung tertinggi di Jepang dengan ketinggian 3.776 meter. Gunung ini memiliki bentuk yang simetris dan juga kerucut, gunung berapi ini adalah symbol dari Jepang yang terkenal dan juga sering digambarkan dalam seni atau juga foto foto. Diprediksi 200.000 orang mendaki ke gunung ini setiap tahun, dan 30% nya adalah orang asing.

Menara Tokyo

Menara Tokyo menjadi salah satu bukti dari kemajuan teknologi dan juga kehidupan modern di Jepang. Terinspirasi dari desain menara Eiffel Paris, ini adalah struktur buatan manusia tertinggi kedua di Jepang yang mana memiliki fungsi sebagai alat komunikasi dan juga menara observasi.

Kastil Himeji

Kastil yang satu ini menjadi dianggap terbaik untuk arsitektur istana di Jepang. Kastil ini dulunya juga dibuat untuk melawan musuh selama masa feudal, namun telah di perbaiki kembali berkali kali selama berabad abad dan juga mencerminkan periode desain yang berbeda beda. Kastil ini selamat dalam pemboman perang dunia II dan juga kastil ini sering dilihat dalam film film dalam atau juga luar negeri, termasuk dalam film James Bond “You Only Live Twice”.

Kuil Todaiji

Kuil Todaiji di Nara merupakan bangunan yang sangat hebat dan fantastik dalam cara pembangunannya. Hal ini di karenakan bukan hanya karena bangunan ini adalah bangunan kayu terbesar di dunia, namun Kuil Todaiji juga merupaka rumah terbesar untuk patung Buddah perunggu.