Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – siapa yang tidak tahu Kuala Lumpur? Kuala Lumpur ini adalah ibu kota dari Malaysia. Kota Kuala Lumpur ini sudah banyak sekali dikunjungi oleh banyak wisatawan baik dari dalam negeri atau juga dari luar negeri selama bertahun tahun. Karena memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik dan jufa tidak akan membuat bosan. Di Kota Kuala Lumpur terdapat banyak tempat wisata dari mulai tempat wisata Religi, tempat wisata Tradisional, dan masih banyak yang lainnya.

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur

Petronas Twin Towers

Menara kembar ini yang ada di pusat Kota Kuala Lumpur adalah tempat wisata di Kota Kuala Lumpur yang paling populer dan juga sudah menjadi icon dari kota Kuala Lumpur. Menara kembar ini merupakan menara kembar yang tertinggi di dunia yang mana memiliki 88 lantau dan juga ketinggian sampai dengan 452 meter. Selain bagus untuk mengambil foto, anda juga dapat membeli tiket naik ke atas untuk bisa menikmati pemandangan dari salah satu bangunan paling tinggi di dunia.

Kuala Lumpur Bird Park

Dengan lebih dari 3000 ekor burung, Taman Burung di K.L adalah salah satu taman burung yang juga terbesar di dunia. Sebagian burung yang ada di sini berasal dari Malaysia, dan sisanya kurang lebih 10% yang berasal dari luar negeri. Kegiatan utama yang dapat kita lakukan di taman burung ini adalah, bermain, berinteraksi dan juga sambil berfoto dengan burung burung yang ada di sana. Taman burung ini sangat cocok dengan anak anak karena juga selain menyenangkan juga memberikan pengetahuan yang lebih bagi anak anak akan soal burung burung.

Chinatown

Chinatown K.L ada di jalan Petaling yang mana merupakan sebuah surganya untuk belanja bagi para wisatawan yang memang mereka suka denga hobi berbelanja barang barang yang murah. Tempat ini yang mana kebanyakan keturunan China, sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan dan juga warga sekitar yang mana mereke berburu barang barang murah.

Jenis barang yang di jual di Chinatown ini adalah banyak macam, mulai dari tas, baju, dompet, sabuk, CD music, ada juga mainan anak anak, makanan enak dan juga hingga ada obat herbal China asli ada disana.