Sabtu, Juli 27, 2024

infoberitaku.com – kata kata mutiara bsia kita berikan kepada orang terdekat dengan kita, yang utama yang kita hormati dan kita cintai. Seorang wanita senang ketika ia bisa dapatkan pujian atau diberikan ucapan romantic dan juga yang memotivasi. Berikut adalah kumpulan kata kata bijak cinta yang bisa anda berikan kepada orang terdekat anda. Semoga kata kata ini bisa bermanfaat bagi anda.

kata2-cinta-8021624

Kata Kata Cinta

Ada seribu hal yang mana bisa membuat kita berpikir untuk meninggalkan dirimu, namun ada juga satu kata yang dapat membuatku tetap disini. Aku cinta kamu.

Aku pernah menjatuhkan setetes air mata. Di hari mana aku bisa menemukannya lagi disana waktunya aku untuk berhenti mencintaimu.

Datang dan juga pergi seperti angin tentu tidak beraturan dan juga arah merasakan cinta dalam kehidupan ini kadang aku merasa senang dan bahagia namun juga kadang terasa sedih.

Cinta merupakan cara bercerita mengenai dirimu, caraku bagaimana melihat kepergian dirimu dan juga cara aku tersenyum, saat melihat wajahmu yang indah.

Ketika jarak memisakan, satu yang perlu kita tahu, aka aku jaga cinta ini untukmu.

Bersandarlah di bahuku sampai kau rasakan kenyamanan, karena sudah seharusnya bagi aku untuk memberikan rasa nyaman.

Air mata adalah sebuah cara bagaiman mata untuk berbicara ketika mulut tidak bisa lagi menjelaskan dengan kalimatn.

Aku berlari dalam kegelapan, ketika sebuah mutiara yang aku sayang tiba tiba menghilang tidak ada bekas. Hanya saja kemudian aku bisa kembali lagi dalam cahaya, dimana kala aku sadar bahwa cinta tidak akan pergi walau jasadnya telah tidak ada.

Aku banyak temukan kisah yang luar biasa dalam cerita cinta dari dua insan. Diantara adalah mengenai hubungan yang tejalin dengan special. Dan juga walau begitu selalu di hias dengan sebuah pengkhianatan. Namun tetap saja cetira cinta akan mengandung ribuan arti yang begitu mempesona.

Balas dendam karena telah disakiti akan terlintas di dalam hati dan juga pikiran. Dimana rasa tulus hari dibalas dengan kejamnnya dusta. Namun cinta yang sejati tidak akan melakukan semua itu. Karena ada sebuah hikmat yang murni dalam setiap adegan kehidupan.

Ketika kau menyentuh tenangnya air, gemercik gelombang bergetar ke semua arah. Begitu juga saat aku sentuh tenangnya hati, gemercik darah akan mengalir tenang dalam hati dan juga menggetarkan nurani dalam diri ini.