Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Mario Teguh siapa yang tak kenal dengan sosoknya? Seorang motivator yang hebat dan juga sudah terkenal ini, menjadi naik daun karena membawa acara motivasi . ketika kita menonton, seperti terbawa dengan pembahasan yang dibawa oleh beliau, dimana kata kata bijak atau kata kata motivasinya memberikan rasa damai.

Motivator Mario Teguh berbeda dengan motivator pebisnis pada umumnya seperti dari luar negeri. Dimana mereka membahas bisnis, kesuksesan atau juga kekayaan. Namun dari Mario Teguh, ia fokus kepada sukses hidup, jadi lebih memperhatikan kepada permasalahan di berbagai bidang khususnya kehidupan, dan juga yang membuat menjadi menarik adalah beliau fokus dalam pembahasan mengenai cinta pada kalangan anak anak muda.

kata-kata-cinta-mario-teguh-bergambar-4235389

Kata Kata Cinta Mario Teguh

Bila engkau cinta kepadanya, anda juga akan menerima masa lalunya, sebagaimana anda tidak akan bahagia bila anda tidak damai dengan masa lalu anda.

Memang tidak mudah untuk bisa mencitnai orang yang memiliki masa lalu yang tidak pas bagi kita, tapi ketika anda bisa memutuskan untuk mencintainya ketika itu juga anda perlu juga menerima dari masa lalunya dan tidak akan mengungkit lagi di masa mendatang.

Hidup kita penting dan juga singkat untuk bisa habiskan untuk benci kepada seseorang. Pilih untuk bahagia.

Aneh tapi nyata, mengapa untuk memilih bahagia itu sulit, pada nyatanya setiap orang ingin bahagia. Apa mungkin tidak berani untuk coba melangkah dari wilayah yang nyaman masa lalu yang akan membuat kita tidak bisa memilih kebahagian untuk kedua atau juga ketiga ataupun yang keempat kali?

Cara kita menyikapi masalah cinta itu adalah lebih penting dari masalah cinta tersebut. Permasalahan cinta walau sekecil apapun bila kita membesarkannya, menjadi serasa bagiakan langit yang tidak akan runtuh maka akan menjadi lebih sulit untuk bisa diselesaikan. Kita belajar memandang dari berbagai sudut pandang yang berbeda sebuah masalah cinta adalah kunci sebuah kesuksesan dengan menyikapi hubungan citna yang baik.

Jangan kita mencari siapakah yang salah. Namun kita perlu mencari jalan keluar.

Tidak akan pantas bagi orang yang katanya saling cinta, berdebat bukan untuk kebaikan namun untuk merendahkan satu sama lain.

Perbaiki yang bisa kita perbaiki, terima yang tidak, namun perlu pastikan masa depan anda berdua lebih dekat dan juga satu hati. Jangan menua namun tidak bahagia.

Setiap hubungan yang penting adalah sebuah kepercayaan. Dan juga buktikan kesetiaan denagn tidak menghadirkan cinta yang lainnya, dan juga percayakan cinta kita padanya.

Masa depan kita lebih penting dari pada mendengar ocehan orang yang banga dengan kesalahan. Sukses anda akan bisa mengundang cinta yang lebih baik dan berkelas.