Sabtu, Juli 27, 2024

Wisata – Bandung, siapa yang tidak mengetahui Bandung bagi orang dari luar kota terutama orang dari Jakarta yang sering bermain dan juga berlibur ke Kota Bandung. Trans Studio Bandung menjadi salah satu tempat wisata favorit dan juga terkenal di Bandung tidak lama ini. Trans Studio Bandung menjadi salah satu tempat rekreasi bagi anak-anak dan juga keluarga. Trans Studio Bandung menjadi salah tempat bermain dengan konsep indoor terbesar di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Trans Studio Bandung menjadi tempat bermain yang mendidik, setidaknya di dalam Trans Studio Bandung ini memiliki 20 wahana yang cocok untuk berbagai umur dan juga spesifikasi dan kategori baik untuk kalangan orang dewasa maupun anak-anak. Pada Trans Studio Bandung, didukung oleh sistem yang baik dan juga profesional, yang menjadikan wahana di Trans Studio Bandung menjadi selalu ramai dan tak kunjung sepi di datangi oleh pengunjung. Banyak para wisatawan yang berkunjung dari luar Bandung, atau luar pulau Jawa Barat hingga juga dari kota-kota besar yang ingin mencoba wahana yang ada di Bandung ini. Tidak menutup kemungkinan juga turis dari mancanegara terutama di kawasan Asia Tenggara ingin mencoba bermain ke Trans Studio Bandung.

Trans Studio Store

Oleh-oleh khas dari Trans Studio Bandung. Setelah asik bermain, tidak puas bila kita tidak mencoba membeli oleh-oleh dan hanya pulang dengan tangan kosong. Trans Studio Store mempunyai beberapa toko cindera mata di dalamnya yang bisa kita temui di setiap sudut di Trans Studio. Banyak sekali macam-macam oleh-oleh yang dijual seperti suvenir cantik, baju dan juga lainnya.

Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Dengan kita membeli tiket, kita bisa mencoba menjelajahi 20 wahana yang ada di dalam Trans Studio Bandung. Harga tiket berlaku untuk semua umur.

Jenis Tiket Weekdays, berlaku dari hari Senin-Jumat yaitu Rp 150.000,- . Sedangkan tiket Weekend berlaku dari hari Sabtu-Minggu yaitu Rp 250.000,-