Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Berita Bola, Eto buat teman-teman dalam satu timnya di Everton menjadi terkesan. Baines memiliki kepercayaan bahwa Eto masih bisa diandalkan untuk bisa membuahkan gol ke tim lawan.

Untuk sekarang ini Eto dalam posisi umur 33 tahun, dan juga sudah bergabung dengan Everton pada summer tahun ini. Pemain penyerang ini yang mana asal dari Cameroon ini, telah mendukung Chelsea dan mencatatkan 12 gol bagi timnya.

Eto sendiri sudah mengembangkan permainan dan sepak terjangnya di Everton dari akhir pekan lalu. Dia sudah bisa langsung membuahkan satu gol saat Toffees ditundukkan oleh Chelsea dengan perolehan skor 3-6. Gol tersebut adalah gol yang pertama dari sekian banyaknya gol yang akan diberikan Eto pada Everton.

“Saat latihan awal, dia terlihat bagus. Saya melihat bahwa itu menjadi suatu hal yang bodoh, namun teknik dia mengoper bola benarlah tepat, kata Baines.

“Dia bemain dengan baik. Itu bisa menjadi hal yang kelihatan atau juga terdengar sepele. Namun ia memang terlihat sebagai sosok pemain bola yang baik dan bagus,” tambahnya.